Prediksi Watford vs Leicester City, 19/11/2016

Watford dan Leicester City akan berusaha mengobati luka akibat kekalahan sebelum jeda internasional dalam laga Sabtu (19/11) ini.

watford-vs-leicester-city

Liga Inggris  - Prediksi Watford vs Leicester City, 19/11/2016

Watford dan Leicester City akan berusaha mengobati luka akibat kekalahan sebelum jeda internasional dalam laga Liga Primer, Sabtu (19/11) ini.

Jadwal Pertandingan Watford vs Leicester City. Premier League Inggris – Pekan 12. Tanggal: Sabtu, 19 November 2016. Kick-off : 22:00 WIB. Stadion: Vicarage Road, Watford, Hertfordshire.

Preview Watford vs Leicester City

Ian Wright memberikan prediksi luar biasa untuk Watford dengan mengatakan bahwa mereka akan dibantai oleh Liverpool. Hasilnya? Mereka kalah 6-1 dari Liverpool dua pekan lalu. Enam gol bersarang ke gawang mereka dan memutuskan empat laga tak terkalahkan mereka sebelumnya. Ini sekaligus menjadi kekalahan terbesar mereka musim ini dan membuat mereka terpaku di urutan ke-8 dengan 15 poin.

Leicester City yang di dua laga sebelumnya dengan baik mampu mencuri masing-masing satu poin di dua laga tandang mereka melawan Spurs di liga domestik dan Copenhagen di Liga Champions harus berakhir dengan memalukan. Setelah mencatatkan rekor di UCL dengan selalu clean sheet di empat laga perdana mereka, justru berakhir pahit saat mereka menjamu West Brom dan dipermalukan tamunya di depan publiknya sendiri 2-1. Menghadapi Watford yang juga tengah terluka akan menjadi momen yang sangat baik bagi mereka untuk mulai bangkit.

Head to head Watford vs Leicester City

Leicester City berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan melawan Watford di semua kompetisi. Dalam dua pertemuan di Premier League di musim 2015/16, Leicester mengalahkan Watford di kedua pertemuan, dengan skor 1-0 di Vicarage Road setelah menang 2-1 di Stadion King Power.

Watford telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leicester tanpa mencetak gol, tapi berada dalam 4 kemenangan beruntun di 4 laga sebelumnya.

Enam dari 7 pertandingan kandang terakhir Watford melawan Leicester telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Watford vs Leicester City

Leicester masih belum menemukan konsistensi khususnya di liga primer. Mereka juga telah kebobolan banyak gol di laga tandang, dengan 14 gol bersarang ke gawang mereka yang menjadi pertahanan terburuk di Liga Premier di laga tandang.

Watford harus dianggap sebagai tim yang kuat saat bermain di depan fans mereka. Mereka telah berhasil mendapatkan beberapa hasil bagus, termasuk mengalahkan United 3-1 di kandang. Namun mereka kehilangan beberapa pemain kunci yang menderita cedera, tapi ini tidak akan membuat perbedaan banyak dalam kinerja mereka pada hari Sabtu.

Berdasarkan statistik di atas, Watford nampaknya akan memetik setidaknya satu poin melawan Leicester.

Sepakbola.cc