Prediksi Watford Vs Manchester City, 21 Mei 2017

  • Manchester City bertekad mengunci tiga besar klasemen Liga Inggris saat mereka akan menghadapi tuan rumah Watford di Vicarage Stadium.

Prediksi Watford Vs Manchester City - Jadwal Liga Inggris
Prediksi Watford Vs Manchester City - Jadwal Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Watford vs Manchester City, Liga Inggris: Minggu, 21 Mei 2017. Kick off : 21.00 WIB. Tempat: Vicarage Road.

Watford bermain dengan kebebasan yang belum pernah kita lihat selama berbulan-bulan pada hari Senin, dan meski hal itu mungkin mengakibatkan kekalahan 4-3, para penyerang mereka akan mendapatkan banyak kepercayaan diri saat akan menantang tim tiga besar Liga Primer, Manchester City.

Namun, The Hornets telah kalah lima pertandingan beruntun saat ini dan mereka baru saja mengumumkan bahwa Walter Mazzarri akan pergi pada akhir musim ini, jadi kemenangan hari terakhir akan menjadi hadiah perpisahan yang sangat disambut baik bagi manajer.

Di kandang, performa mereka jauh lebih baik, dengan mereka memenangkan lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan kalah dua kali. Mereka telah mencetak gol dalam sepuluh dari 12 pertandingan terakhir mereka di Vicarage Road, jadi mereka akan merasa yakin bisa mencetak gol lagi pada hari Minggu.

Manchester City adalah satu dari sedikit tim yang memiliki sesuatu yang tersisa untuk dimainkan. Mereka hanya perlu satu poin untuk mengkonfirmasi tempat mereka di Liga Champions musim depan, dan kemenangan akan menyegel tiga besar klasemen, apapun hasil yang diraih oleh Liverpool dan Arsenal.

The Citizens akan datang ke laga ini dengan modal tiga kemenangan beruntun. Tapi di laga tandang mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir mereka di Liga Primer, kebobolan enam gol namun mencetak gol di setiap pertandingan.

Head To Head Watford Vs Manchester City

Manchester City telah memenangkan lima dan imbang dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Watford.

Laga Manchester City menghasilkan lebih dari 2,5 gol dalam 78% pertandingan tandang mereka musim ini dan telah kebobolan di 67% di antaranya. Watford telah melihat kedua tim mencetak gol di 61% pertandingan kandang mereka.

Berita Tim Watford Vs Manchester City

Watford kemungkinan tidak memiliki Christian Kabasele, Miguel Britos, Craig Cathcart, Younes Kaboul, Mauro Zarate, dan Roberto Pereyra untuk laga ini.

Claudio Bravo, Fabian Delph, dan Ilkay Gundogan tetap absen di Manchester City.

Prediksi Watford Vs Manchester City

Dengan rekor defensif Manchester City yang belum meyakinkan dan kepercayaan baru The Hornet di depan gawang, ini bisa menjadi permainan dengan skor tinggi. Tim tamu telah kebobolan di 67% dari pertandingan tandang mereka musim ini dan setidaknya laga mereka menghasilkan tiga gol di 78% laga tandang mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir.

Watford, sementara itu, kedua tim mencetak gol di 61% permainan mereka di Vicarage Road, jadi kedua tim akan mencetak gol dengan setidaknya 2,5 gol akan tersaji di laga ini.

Kami pikir Manchester City akan mendapatkan hasil yang mereka butuhkan, dengan prediksi kami bahwa mereka akan membungkus kemenangan dengan skor 3-1. Namun mereka juga harus mewaspadai kejutan Watford yang ingin memberikan perpisahan untuk manajer mereka.

Kami juga mendukung Sergio Aguero untuk mencetak gol. Striker Argentina tersebut telah mencetak 13 gol tandang dari 18 golnya di Liga Primer sejak awal musim ini dan telah mencetak gol di masing-masing dari lima laga tandang terakhirnya, jadi dia terlihat sangat cocok untuk prediksi pencetak gol kami.

Prediksi Skor : Watford 1-3 Manchester City