Prediksi Watford vs Manchester United, 21/11/2015

Lini belakang Manchester United yang lebih kuat akan menimbulkan kesulitan bagi para penyerang Watford yang sudah cukup punya masalah mereka sendiri sejauh musim ini. Apalagi Manchester United selalu menang dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Watford vs Manchester United , Prediksi , Jadwal , Liga Inggris , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung , Berita Bola Terkini , Prediksi Manchester United

Manchester United akan menjalani laga Sabtu petang WIB di Watford dengan tujuan menjaga tekanan terhadap tiga tim yang kini berada di atas mereka di klasemen Liga Premier.

Jika Watford menang, mereka bisa pindah ke setengah atas klasemen setelah memasuki periode jeda internasional dengan sebuah kekalahan.

Prediksi Watford

Sejak awal musim ini Watford telah bertarung dengan tenang namun mengesankan untuk mendapatkan ruang bernapas yang cukup jauh dari zona degradasi setelah 12 pertandingan.

Quique Sanchez Flores telah menolak untuk menetapkan target bagi timnya ketika mereka kembali ke divisi teratas sepakbola Inggris, tapi penampilan mereka di awal musim membuat bos Hornets bisa bersikap optimis ketika mereka mempersiapkan diri untuk menjalani salah satu tes terberat dalam laga liga musim ini.

Kemenangan atas Stoke City dan West Ham United membawa Watford merayap lebih jauh ke bagian atas klasemen sebelum jeda internasional, namun Jamie Vardy dan Leicester City menghancurkan mereka dengan skor 2-1 untuk mengakhiri harapan menjalani tiga kemenangan berturut-turut.

Penampilan pasangan striker Odion Ighalo dan Troy Deeney memberi banyak hasil positif, tetapi pelatih Flores mungkin akan khawatir tentang kurangnya jumlah gol, dengan hanya Stoke City, West Bromwich Albion dan Aston Villa mencetak lebih sedikit dari mereka dengan 11 gol memasukkan.

Menempati posisi ke-11 pada tahap ini adalah sebuah prestasi besar di mata klub yang baru saja promosi musim ini, dan membuat para penggemar Watford senang, tapi ada tekanan untuk mempertahankan momentum yang telah mereka dapatkan.

Watford belum pernah menderita dua kekalahan beruntun di liga musim ini, jadi mereka boleh jadi akan menjalani laga hari Sabtu petang WIB ini dengan cukup keyakinan.

Bentuk terbaru: LDLWWL

Prediksi Manchester United

Setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi pada bulan Oktober, Manchester United bangkit kembali awal bulan November ini dengan mencatatkan kemenangan Liga Champions atas CSKA Moskow, lalu disusul dengan mengalahkan West Brom 2-0 di Old Trafford untuk menjadikannya lima kali laga tanpa kebobolan berturut-turut.

Meskipun mengklaim kemenangan yang membuat mereka kini hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, kritik tetap muncul menyangkut gaya bermain tim dan apakah mereka dapat mempertahankan bentuk seperti ini sepanjang musim.

Para pendukung Setan Merah mengharapkan tim mereka bisa menjadi pesaing trofi yang kuat musim ini.

Dengan Leicester City memisahkan mereka dari Manchester City dan Arsenal, akan terjadi pertempuran hebat untuk memperebutkan posisi empat besar karena Tottenham Hotspur yang sedang bagus-bagusnya hanya berjarak tiga poin jauhnya di posisi kelima.

Namun Louis Van Gaal akan setidaknya akan cukup senang dengan penampilan hebat yang diperlihatkan oleh Jesse Lingard, yang bentuk terbarunya sudah cukup untuk mendapatkan dia tempat regulr di skuad Manchester United.

Bentuk terbaru: WLWDDW
Bentuk terbaru (semua kompetisi): DDDDWW

Berita Tim Watford vs Manchester United

Fans Manchester United merasa frustrasi selama jeda internasional karena melihat dua pemain mereka cedera selama jeda internasional.

Michael Carrick ditandu keluar lapangan di stadion Wembley karena cedera pergelangan kaki, tetapi ia diharapkan bisa kembali lebih cepat dari perkiraan semula setelah laporan awal menyebutkan ia akan absen hanya selama enam pekan saja.

Sementara Anthony Martial itu tertatih-tatih keluar lapangan Wembley setelah turun sebagai starter untuk timnas Perancis dalam kekalahan terhadap Inggris, dan sang striker kini menghadapi pertempuran untuk cukup bugar bagi pertandingan hari Sabtu, sementara ada juga keraguan seputar kebugaran dari Marouane Fellaini.

Watford memiliki kekhawatiran cedera mereka sendiri. Jose Manuel Jurado tampaknya akan absen dengan cedera hamstring, sementara masalah betis menyebabkan Sebastian Prodl tersingkir sementara.

Prediksi Watford vs Manchester United Susunan Pemain

Watford : Gomes, Nyom, Cathcart, Britos, Ake, Anya, Capoue, Watson, Abdi, Deeney, Ighalo

Manchester United : De Gea, Young, Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger, Mata, Herrera, Lingard, Rooney

Prediksi Watford vs Manchester United Skor Akhir

Lini belakang tim tamu yang lebih kuat akan menimbulkan kesulitan bagi para penyerang Watford yang sudah cukup punya masalah mereka sendiri sejauh musim ini. Apalagi Manchester United selalu mencatatkan kemenangan dalam empat pertemuan mereka sebelumnya di Premier League, dan sembilan pertemuan sebelumnya di semua kompetisi.

Skor akhir diperkirakan 0-2 untuk Manchester United.

Sepakbola.cc