Prediksi West Ham United vs Leicester City, 18 Maret 2017

298

Leicester akan menghadapi tantangan yang nyata di laga pertama bersama Craig Shakespeare dengan bertandang ke markas West Ham

Liga Inggris  - Prediksi West Ham United vs Leicester City, 18 Maret 2017

Setelah gemilang di kandang, Leicester akan menghadapi tantangan yang nyata di laga pertama bersama Craig Shakespeare dengan bertandang ke markas West Ham, Sabtu.

Jadwal Pertandingan West Ham vs Leicester City: Liga Primer Inggris – Pekan 29. Tanggal: Sabtu, 18 Maret 2017. Kick off: 22.00 WIB. Tempat: London Stadium.

Preview West Ham vs Leicester City

Leicester seolah bangkit kembali di bawah asuhan mantan asisten manajer Claudio Ranieri, Craig Shakespeare. Setelah dua kali menang di kandang di Liga Primer atas Liverpool dan Hull City masing-masing dengan skor 3-1.

The Foxes kemudian melanjutkan cerita mereka di Liga Champions dengan secara mengejutkan mampu mengeliminasi juara Europa Sevilla di babak 16 besar dengan skor agregat 3-2 untuk lolos ke perempat final, dan akan bertemu runner up Eropa Atletico Madrid.

Kini setelah 3 kemenangan beruntun di kandang, Leicester di bawha asuhan Shakespeare akan menjajal tantangan nyata di laga away pertama mereka ke kandang West Ham.

West Ham unggul cepat oleh gol Michael Antonio di menit ke-10, namun tuan rumah Bournemouth mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat brace Joshua King.

Dan WHU tampaknya akan pulang dengan satu poin setelah Andre Ayew menyamakan skor 6 menit jelang laga bubar, sebelum Joshua King melengkapi golnya menjadi hattrick di akhir pertandingan untuk membuat tuan rumah unggul 3-2.  Ini membuat WHU tanpa kemenangan di 4 laga terakhir dengan dua kekalahan beruntun.

Head to head West Ham vs Leicester City

  • West Ham tak pernah menang atas Leicester di 5 pertemuan terakhir, kalah 4 kali
  • 7 dari 9 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama mencetak gol
  • West Ham menang 3 kali dan kalah 1 kali di 5 laga kandang terakhir kontra Leicester
  • Total, West Ham unggul 5 kemenangan untuk Leicester dengan 51 kemenangan dan 46 kekalahan

Prediksi West Ham vs Leicester City

West Ham memiliki rekor pertemuan buruk dengan Leicester akhir-akhir ini, kalah 4 di 5 pertemuan terakhir dengan tanpa kemenangan. Dan ini membuat The Hammers benar-benar perlu mewaspadai laga ini.

Apalagi The Foxes tengah berada dalam motivasi tinggi. Kepergian Ranieri dibalas dengan 3 kemenangan beruntun dan membawa mereka menjauh dari zona merah serta lolos ke perempat final UCL.

Ledakan motivasi tinggi membuat Leicester bermain seperti saat mereka juara di musim lalu, dan ini bisa menyulitkan The Hammers yang mulai tak konsisten akhir-akhir ini.

Apalagi mereka tanpa kemenangan di 3 laga kandang terakhir di liga. Maka jika tak ingin segera terpuruk, WHU harus segera memperbaiki performa mereka, terutama lini belakang yang mulai mengendur.