Prediksi West Ham vs Everton, 22 April 2017

292

Prediksi laga antara West Ham vs Everton, 22 April 2017. Pertangingan kali ini dijadwalkan terjadi di Stadion London.

Liga Inggris  - Prediksi West Ham vs Everton, 22 April 2017

Prediksi laga antara West Ham vs Everton, 22 April 2017. Pertangingan kali ini dijadwalkan terjadi di Stadion London.

Berita Bola, Liga Inggris – Dua tim produktif namun tak cukup kuat di belakang bakal menjanjikan bentrok seru sarat gol di Stadion London, siapa yang mampu mencatatkan skor lebih banyak?

Jadwal Pertandingan West ham vs Everton. Liga Primer Inggris. Tanggal : Sabtu, 22 April 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Stadion London.

West Ham tidak berhasil melanjutkan kemenangan mereka saat melawan Swansea akhir pekan lalu saat mereka mengunjungi tim zona degradasi Sunderland. Menjalani laga yang seharusnya bisa mereka menangkkan, justru harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat mereka hanya mendapat satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, dengan tiga hasil imbang dan lima kekalahan membuat mereka berada di posisi 13 yang mengecewakan dalam klasemen. Mereka sembilan poin di atas zona degradasi dan harus aman dalam posisi mereka saat ini, tapi ini tentu bukan musim yang memuaskan.

Langkah ke Stadion London dapat dilihat sebagai salah satu penyebabnya, dan mereka berjuang untuk mendapatkan momentum di lapangan baru mereka dan benar-benar tampil buruk seperti di laga tandang. The Hammers telah memenangkan dua, imbang satu, dan kalah lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, sembari kebobolan 18 gol.

Everton, tidak seperti tuan rumah mereka, mengalami musim yang luar biasa. Mereka mengalahkan Burnley 3-1 akhir pekan lalu untuk menjadikan mereka memiliki empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka dan menempatkan mereka memiliki poin yang sama dengan posisi keenam Arsenal. Tim di atas memiliki dua pertandingan di tangan, tapi The Toffees 13 poin memimpin dari urutan ke-8 West Brom yang berarti mereka setidaknya akan finish di tujuh besar.

Pencapaian ini hampir secara eksklusif berkat serangan sensasional mereka, yang digawangi oleh Romelu Lukaku. Mereka telah mencetak banyak gol seperti Manchester City-nya Pep Guardiola musim ini dan hanya dua gol di belakang pimpinan klasemen Chelsea.

Di laga tandang mereka telah dikecewakan oleh pertahanan mereka. Everton telah menang dua kali, imbang empat kali, dan kalah enam dari 12 pertandingan terakhir mereka di laga tandang, mempertahankan hanya tiga clean sheet dan kebobolan total 21 gol. Mereka berhasil mencetak gol di semua kecuali tiga dari permainan ini, yang telah membuat sepak bola mereka terlihat sangat menghibur.

Head To Head West Ham vs Everton

Everton telah memenangkan tiga, imbang tiga, dan kalah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan West Ham.

West Ham vs Everton Statistik

West Ham telah kebobolan dalam 75% dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, sementara Everton hanya mencatatkan clean sheet di 21% dari 14 pertandingan terakhir mereka di laga tandang. 86% dari tujuh pertandingan kandang terakhir West Ham telah melihat setidaknya tiga gol terjadi.

Berita Tim West Ham

Mark Noble diskors untuk tuan rumah, sementara Michail Antonio, Winston Reid, Pedro Obiang, Angelo Ogbonna, dan Gokhan Tore semua dikesampingkan karena cedera.

Berita Tim Everton

Everton akan tanpa Muhamed Besic, Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, Aaron Lennon, James McCarthy, dan Yannick Bolasie untuk bentrokan ini.

Prediksi West Ham vs Everton

Pertahanan West Ham yang buruk telah menghasilkan beberapa masalah dengan nilai tinggi. Enam dari tujuh laga kandang terakhir mereka telah membuat laga mereka menghasilkan setidaknya tiga gol.

Dan mengingat kedua tim tersebut kesulitan menjaga lini belakang mereka sembari memiliki kemampuan mencetak gol yang baik, setidaknya 2,5 gol diharapkan terjadi di sini.

Kami juga mendukung Manuel Lanzini untuk mencetak gol. Gelandang serang tersebut telah mengantongi tiga gol dalam empat laga kandang terakhir West Ham dan sejauh ini merupakan pemain paling mengancam untuk The Hammers., sementara Michail Antonio tengah cedera.

Skor : West Ham 2-2 Everton