Prediksi West Ham vs Stoke City, 5/11/2016

West Ham akan berupaya mengembalikan momentum kebangkitan mereka saat akan menjamu Stoke City di Stadion London, Sabtu malam

West Ham vs Stoke City

Liga Inggris  - Prediksi West Ham vs Stoke City, 5/11/2016

West Ham akan berupaya mengembalikan momentum kebangkitan mereka saat akan menjamu Stoke City di Stadion London, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan West Ham vs Stoke City. Premier League Inggris – Pekan ke-11. Tanggal: Sabtu, 5 November, 2016. Kick-off : 22.00 WIB. Stadion: Stadion Olimpiade, London.

Preview West Ham vs Stoke City

Pasca meraih tiga kemenangan beruntun untuk menjadi awal kebangkitan mereka setelah awal musim yang buruk, langkah West Ham harus terhenti di kandang Everton setelah takluk dari tuan rumah 2-0. Dan kini mereka masih di urutan ke-17, The Hammers akan berupaya melanjutkan momen kebangkitan mereka saat akan menjamu Stoke City di Stadion London.

Stoke City tengah dalam performa yang sangat baik setelah tak terkalahkan di lima laga terakhir mereka. Juga mereka kini tengah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir mereka, dan selalu dengan kemenangan margin dua gol! Kemenangan terakhir mereka petik atas Swansea City 3-1 di kandang untuk membawa mereka ke urutan ke-12 klasemen sementara.

Head to head West Ham vs Stoke City

Stoke City berada dalam 6 pertandingan tak terkalahkan melawan West Ham di pertemuan sebelumnya di Premier League.

Di laga yang sama di Premier League musim 2015/16 lalu di kandang West Ham, kedua tim bermain imbang tanpa gol, sementara Stoke memenangkan laga kandang mereka di Stadion Britannia dengan skor 2-1.

Dua pertandingan kandang terakhir West Ham melawan Stoke selalu berakhir imbang. Dengan Stoke unggul dua kemenangan di lima laga terakhir mereka, sementara tiga lainnya berakhir imbang.

Prediksi West Ham vs Stoke City

Kedua tim terlihat dalam kondisi yang baik dilihat dari penampilan terbaru mereka dalam lima pertandingan terakhir. Tapi Stoke City adalah tim dengan momentum yang sangat baik setelah mengantongi tiga kemenangan berturut-turut dan mencatatkan dua clean sheet.

Sementara West Ham datang dengan modal kekalahan dari Everton tanpa mencetak gol. Performa kandang mereka juga tak istimewa dengan hanya memetik 7 poin dari kemungkinan 15 poin. Meski The Hammers juga bisa mengambil motivasi dari pertandingan terakhir mereka di stadion Olimpiade ketika mereka mengeliminasi Chelsea dari kompetisi EFL. Namun, performa baru Stoke City adalah faktor besar yang membuat bentrokan ini bisa menghasilkan hasil akhir laga yang tak terduga.

Melihat dari berbaga fakta dan mempertimbangkannya, laga ini ditakdirkan untuk berakhir imbang. Dan kami percaya kedua tim akan sangat mungkin untuk mencetak gol melihat penampilan lini depan mereka, dan hanya jika West Ham bisa memaksimalkan potensi pemain mereka secara maksimal baru bisa memetik kemenangan di sini.

 

Sepakbola.cc