Arsene Wenger Kalah Hebat Dari Harry Redknapp

Paul Merson nilai Arsene Wenger masih kalah hebat daripada Harry Redknapp. Ada satu hal yang membuat Redknapp lebih baik dari Wenger.

Arsene Wenger - Manajer Arsenal
Arsene Wenger - Manajer Arsenal

Paul Merson mulai banding-bandingkan Arsene Wenger yang dinilai masih kalah hebat daripada Harry Redknapp.

Arsene Wenger dinilai masih kalah hebat daripada sosok Harry Redknapp, setidaknya menurut penilaian Paul Merson. Ia mengklaim bahwa Wenger akan bisa membawa Arsenal menjuarai Premier League jika ia punya kemampuan taktik seperti Redknapp.

Ia sendiri dulunya pernah bekerja untuk Wenger dan Redknapp pada saat masih aktif bermain, di Arsenal dan Portsmouth. Wajar jika ia bisa berikan penilaian atas kualitas keduanya.

Walaupun mantan manajer Tottenham itu punya reputasi minus tidak pernah bisa bertahan di satu klub untuk waktu yang lama, Merson percaya bahwa Redknapp masih memiliki kemampuan taktik yang luar biasa daripada Wenger.

“Banyak orang yang tidak menghormati Harry Redknapp dan menurut saya itu sama sekali tidak benarlah,” buka Merson melalui A League of Their Own.

“Kalau bicara secara taktik, dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah bekerja bersama saya dulunya. Kalau Arsene Wenger punya kemampuan taktik seperti Redknapp, Arsenal pasti akan bisa memenangkan liga.”

Meski dijagokan Paul Merson, Redknapp sendiri hingga kini masih menganggur usai dipecat Birmingham City bulan lalu. Ia tetap dipecat saat tim sedang berjuang lepas dari jeratan papan bawah klasemen Divisi Championship. Apakah dirinya akan dapat klub baru lagi?

Sepakbola.cc