Berita Bola  - Premier League Kini Kehilangan Sosok Luis Suarez

Aksi penjualan sosok fenomenal Luis Suarez ke Barcelona menjadi kehilangan tersendiri bagi gelaran Premier League. Kemampuan daya serangannya yang terlihat sangat menonjol dalam beberapa musim terakhir membuat gelaran tersebut jadi dinamis.

Memang Manajer West Ham, Sam Allardyce, secara terbuka mengaku lega atas keputusan penjualan Luis Suarez oleh Liverpool tersebut. Ia mengatakan bahwa klubnya merasa lebih tenang untuk menjamu The Reds yang tak lagi diperkuat oleh Suarez di lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan ini (20/09/2014).

Meski demikian, Big Sam juga menyebut penjualan Suarez ke Barcelona menjadi kehilangan tersendiri bagi Premier League, mengingat kemampuan serangannya yang terlihat sangat menonjol dalam beberapa musim terakhir.

“Dari sudut pandang egois, ya, saya senang kami tak harus menghadapi Suarez. Namun bagi Premier League itu adalah kehilangan yang sangat besar, dia adalah pemain yang fantastis,” ungkap pria 59 tahun tersebut sesuai rilis situs resmi klub.

Liverpool menggunakan dana penjualan Suarez dengan baik, ia akan selalu dirindukan akan talenta yang dimilikinya. Namun tentu saja, kami jelas lebih senang menghadapi Liverpool yang tak diperkuat Suarez akhir pekan ini.”