Punya Uang Banyak? Beli Aston Villa!

3

  Kabar mengejutkan hari ini memang datang dari Aston Villa. Klub Liga Premier itu akan dijual oleh pemiliknya Randy Lerner. Bila punya uang banyak, sekarang saatnya beli tim ini. Lerner tercatat sejarah memiliki Villa sejak tahun 2006. Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) itu membeli klub tersebut dengan harga 62,6 juta pound. Namun, ia merasa tak […]

Punya Uang Banyak? Beli Aston Villa! - berita Liga Inggris

 

Kabar mengejutkan hari ini memang datang dari Aston Villa. Klub Liga Premier itu akan dijual oleh pemiliknya Randy Lerner. Bila punya uang banyak, sekarang saatnya beli tim ini.

Lerner tercatat sejarah memiliki Villa sejak tahun 2006. Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) itu membeli klub tersebut dengan harga 62,6 juta pound. Namun, ia merasa tak sanggup lagi memiliki The Villans.

“Saya berutang banyak pada penggemar Villa. Mereka butuh pemimpin yang segar dan terarah. Dan, saya merasa tak mampu lagi menjalani tugas ini,” kata Lerner sesuai rilis Sky News.

Sejak dipegang Lerner, prestasi Villa memang tidak terlalu bagus. Prestasi terbaik mereka hanya finis di peringkat enam pada musim 2007/08 hingga musim 2009/10.

“Beberapa musim terakhir kami berjuang dan saya merasa telah melampaui batas kemampuan,” tambahnya.

“Saya berharap pemilik baru nanti bisa membuat klub ini lebih kuat dan tetap mempertahankan filosofinya.”

Lerner saat ini sudah meminta Bank of America Merril Lynch untuk memasukkan Villa ke daftar jualnya. Kemungkinan klub yang bermarkas di Birmingham ini akan ditawarkan senilai 200 juta pound atau Rp 3,8 triliun. Bagaimana, berminat?