Putuskan Telepon, Sissoko Ujug-ujug Muncul Dengan Seragam Spurs

30

Rumor Transfer Moussa Sissoko ini bikin marah Everton. Bermula percakapan telepon dengan Everton putus begitu saja. Panggilan telepon dari Ronaldo Koeman sang manajer tak dijawab. Eh, tiba-tiba Sissoko muncul dengan seragam Spurs.

Liga Inggris  - Putuskan Telepon, Sissoko Ujug-ujug Muncul Dengan Seragam Spurs

Rumor Transfer Moussa Sissoko ini bikin marah Everton. Bermula percakapan telepon dengan Everton putus begitu saja. Panggilan telepon dari Ronaldo Koeman sang manajer tak dijawab. Eh, tiba-tiba Sissoko muncul dengan seragam Spurs.

Moussa Sissoko menggunakan akun Twitternya untuk mengkonfirmasi bahwa ia telah bergabung Tottenham Hotspur dari Newcastle United, menandatangani kontrak lima tahun dengan klub itu.

Dalam sebuah cerita transfer yang dramatis, Sissoko tampaknya sudah dipastikan menjadi pemain Tottenham Hotspur, namun di saat yang sama membuat frustrasi pesaing Liga Inggris, Everton.

Seperti dilansir Sky Sports, Everton sebenarnya sudah menyetujui kesepakatan senilai Rp 524 Milyar untuk memindahkan Sissoko dari Newcastle, dan The Toffees berpikir mereka telah mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Everton sudah menjadwalkan perjalanan tes medis dan semua pengaturan yang diperlukan untuk kepindahan ke Merseyside.

Namun, Sissoko ternyata mematikan sebuah telepon percakapan dengan Everton dan tidak menjawab panggilan dari bos Everton Ronald Koeman, dan sekarang jelas kenapa dia mengabaikan Everton malam ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Tottenham memutuskan untuk menandingi tawaran Everton untuk Sissoko, sebesar Rp 524 Milyar itu, dan sang gelandang lebih memilih untuk pindah ke London Utara karena Spurs akan bermain di Liga Champions. Dengan keputusan Sissoko itu, Spurs mendapat pemain terakhir mereka di detik-detik akhir jendela transfer.

Malam ini, Sissoko telah mengumumkan di Twitter foto dirinya dengan baju Tottenham, dan telah mengkonfirmasi bahwa ia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan skuad Mauricio Pochettino, menjadi penandatanganan kelima mereka musim panas ini, setelah Victor Wanyama, Vincent Janssen, Georges-Kevin Nkoudou dan Pau Lopez ke White Hart Lane.

Sissoko, 27, memperoleh kritik keras musim lalu saat dia tidak bisa menolong Newcastle yang sedang berjuang melawan degradasi ke divisi Championship, dengan hanya mencetak satu gol dan menambahkan tujuh assist selama musim yang naik turun.

Oleh : Gilabola.com