QPR vs LIVERPOOL: Jadwal, Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Dengan Raheem Sterling mengungkapkan bahwa ia “terlalu lelah” untuk bermain bagi Inggris awal pekan ini, manajer Liverpool ingin ia kembali fokus pada peningkatan posisi klub Premier Leaguenya. Brendan Rodgers akan bersemangat untuk mengakhiri minggu penting saat Liverpool bertandang ke QPR di Liga Premier, Minggu. Bos Liverpool telah dihadapkan dengan diskusi soal partisipasi klub terhadap negara setelah Raheem Sterling dicadangkan untuk […]

Liga Inggris  - QPR vs LIVERPOOL: Jadwal, Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Dengan Raheem Sterling mengungkapkan bahwa ia “terlalu lelah” untuk bermain bagi Inggris awal pekan ini, manajer Liverpool ingin ia kembali fokus pada peningkatan posisi klub Premier Leaguenya.

Brendan Rodgers akan bersemangat untuk mengakhiri minggu penting saat Liverpool bertandang ke QPR di Liga Premier, Minggu.

Bos Liverpool telah dihadapkan dengan diskusi soal partisipasi klub terhadap negara setelah Raheem Sterling dicadangkan untuk kemenangan Inggris atas Estonia, setelah ia memberitahu manajer tim nasional Roy Hodgson bahwa ia lelah.

Untuk itu Sterling memperoleh banyak kritik karena telah mengakui kelelahan, tapi Rodgers membela remaja itu dengan menyatakan bahwa ia tidak menolak untuk bermain di Tallinn.

Rodgers membantah adanya keretakan hubungan dengan Hodgson dan menyerukan untuk mengakhiri saga saat ia mengalihkan perhatiannya guna memperbaiki nasib Liverpool yang semakin tak jelas musim ini.

Klub Merseyside mengalahkan West Brom sebelum jeda internasional dan mereka akan bersemangat untuk menumpuk lebih banyak penderitaan di sisi QPR di Loftus Road, Minggu malam WIB.

Mantan bos Swansea City Rodgers tahu masih banyak yang bisa diberikan oleh timnya, yang saat ini duduk di posisi kesembilan dalam klasemen sementara setelah memenangkan hanya tiga dari tujuh laga awal musim.

“Saya cukup rileks soal itu dan kita akan lihat setelah 10 pertandingan bagaimana meresponsnya,” katanya. “Tidak ada krisis – kami kehilangan pemain kelas dunia [Luis Suarez ke Barcelona] dan membawa sejumlah pemain lain masuk.”

“Para pemain di sini luar biasa. Sikap dan usaha yang mereka tunjukkan memberi saya harapan bahwa kami bisa maju.”

Rodgers mengesampingkan Daniel Sturridge, yang belum tampil untuk Liverpool sejak Agustus setelah menderita cedera paha pada tugas internasional, dan mengungkapkan bahwa ia bisa absen selama empat minggu ke depan.

Dejan Lovren (cedera perut) dan Mamadou Sakho (paha) memberi kekhawatiran bagi Rodgers dalam tugas pertahanan, meskipun pemain Kroasia tersebut diperkirakan memiliki kesempatan untuk kembali turun bermain.

Gelandang Emre Can (pergelangan kaki) dan Joe Allen (lutut) bisa segera kembali ke skuad.

Manajer QPR Harry Redknapp membantah pembicaraan bahwa dia tengah berada di bawah tekanan setelah awal yang buruk dari klub London itu untuk musim ini.

Tim Sherwood telah dikaitkan dengan kursi panas Loftus Road setelah tampilan suram Rangers dalam kekalahan 2-0 vs klub lama Redknapp, West Ham, sebelum jeda internasional.

Redknapp mengatakan ia tidak membutuhkan jaminan atas masa depannya dari bos besar Tony Fernandes dan mendukung timnya untuk mengubah nasib mereka.

“Tidak pernah akan mudah musim ini,” katanya. “Ada banyak pergolakan besar. Permainan anak-anak tidak berjalan baik.”

“Masih ada begitu banyak waktu yang tersisa musim ini. Masih ada begitu banyak permainan untuk dihadapi. Saya yakin kami akan baik-baik saja.”

Duo gelandang Joey Barton dan Jordon Mutch tidak akan turun main melawan Liverpool karena cedera hamstring, namun Nico Kranjcar diharapkan siap meskipun baru menderita patah tulang jempol.

Duo Chile Eduardo Vargas dan Mauricio Isla akan dinilai setelah kembali dari tugas internasional, tapi Redknapp berharap kedua pemain itu masuk pilihan.

Fakta-fakta Pertandingan:

Queens Park Rangers mengoleksi kartu kuning paling sedikit sejauh ini (8) dan telah melakukan pelanggaran paling sedikit (60) di Liga Premier musim ini.

Liverpool telah memenangkan lima dan kalah hanya satu dari enam pertemuan liga terakhir mereka vs QPR, menjaga gawang tetap bersih dalam empat dari game-game ini.

Setelah memenangkan 11 laga Premier League berturut-turut di antara Februari-April, Liverpool hanya bisa memenangkan empat dari 10 pertandingan terakhir mereka di kompetisi (W4 D2 L4).

The Reds hanya berhasil menjaga satu kali tidak kebobolan dalam 13 laga terakhir Liga Premier.

Harry Redknapp hanya berhasil memenangkan lima dari 32 laga Liga Premier yang dilakoni QPR (D10 L17).

Di bawah Redknapp, QPR telah kehilangan enam dan tidak ada kemenangan (D2) dari delapan pertandingan PL yang dilangsungkan pada hari Minggu, kalah di lima laga terakhir mereka.

Liverpool telah mencetak gol di 14 dari 15 laga tandang terakhir mereka ke London.

Mario Balotelli baru mencetak hanya satu gol dalam 21 penampilan terakhir Premier League, walaupun ia mencoba 66 tembakan (termasuk penyelamatan) dalam permainan ini.

Sepakbola.cc