QPR vs LIVERPOOL: Video Cuplikan Gol

Liverpool merebut tiga poin berkat gol bunuh diri menit terakhir dari Steven Caulker yang memastikan kemenangan 2-3 atas Queens Park Rangers di Loftus Road pada hari Minggu malam WIB. Setelah babak pertama berlalu tanpa gol, The Reds membuka skor di pertengahan babak kedua ketika tendangan bebas cepat dari Glen Johnson dimasukkan ke gawang sendiri oleh kapten Richard Dunne. QPR menyamakan […]

Liga Inggris Xtra Time  - QPR vs LIVERPOOL: Video Cuplikan Gol

Liverpool merebut tiga poin berkat gol bunuh diri menit terakhir dari Steven Caulker yang memastikan kemenangan 2-3 atas Queens Park Rangers di Loftus Road pada hari Minggu malam WIB.

Setelah babak pertama berlalu tanpa gol, The Reds membuka skor di pertengahan babak kedua ketika tendangan bebas cepat dari Glen Johnson dimasukkan ke gawang sendiri oleh kapten Richard Dunne.

QPR menyamakan kedudukan di menit ke-87 ketika pemain pengganti Eduardo Vargas menembak dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Langsung setelah itu Liverpool bergerak ke ujung lapangan yang lain dan mencetak satu gol yang terpantul hasil tendangan Philippe Coutinho, 1-2.

 

 

Tuan rumah berhasil membuatnya 2-2 di menit 92 ketika Vargas menanduk masuk satu umpan hasil sepak pojok.

 

Namun, drama tidak berakhir di situ selagi Liverpool masih punya waktu untuk menemukan pemenang di menit akhir ketika Caulker memasukkan satu umpan silang lawan dari Raheem Sterling ke gawangnya sendiri, menjadikan 8 menit terakhir disibukkan dengan empat gol.

 

Sepakbola.cc