Radamel Falcao Bakal Cabik-Cabik Premier League

4

  Radamel Falcao dipinjam oleh Manchester United selama satu musim dari AS Monaco dengan dana 6 juta poundsterling. Kini sang pemain yang sukses bangkitkan semangat fans dan manajemen diyakini bakal cabik-cabik Premier League. Setidaknya hal tersebut diyakini oleh Jamie Redknapp yang menilai Radamel Falcao punya kemampuan yang luar biasa di atas lapangan hijau. Ia percaya […]

Radamel Falcao Bakal Cabik-Cabik Premier League - berita Liga Inggris

 

Radamel Falcao dipinjam oleh Manchester United selama satu musim dari AS Monaco dengan dana 6 juta poundsterling. Kini sang pemain yang sukses bangkitkan semangat fans dan manajemen diyakini bakal cabik-cabik Premier League.

Setidaknya hal tersebut diyakini oleh Jamie Redknapp yang menilai Radamel Falcao punya kemampuan yang luar biasa di atas lapangan hijau. Ia percaya bahwa striker terbaru Manchester United itu bakal mengalami sukses di musim perdananya di Premier League.

“Ia salah satu striker terbaik yang pernah saya lihat. Pergerakan dan kemampuannya untuk mengolah bola benar-benar fenomenal. Siapa pun yang mampu membuat Diego Costa jadi pilihan kedua di Atletico Madrid pasti merupakan orang yang spesial,” tutur Redknapp sesuai rilis Daily Mail.

“Selama ia fit usai cedera lutut yang menimpa dirinya, ia akan mencabik-cabik liga ini. Ia amat atletis, dan bisa menendang bola dengan keras hingga menghujam sudut gawang,” pungkasnya.

Radamel Falcao sendiri kini tengah berada di Miami untuk melakukan persiapan jelang duel uji coba melawan Brasil.