Radamel Falcao Buka Rahasia Kehebatan di Kotak Penalti Lawan

6

  Radamel Falcao, striker terbaru Manchester United, belum lama ini membuka rahasia mengapa ia bisa tampil begitu tajam di kotak penalti lawan. Rahasia kehebatan dirinya hadapi lawan di kotak penalti. Radamel Falcao sendiri kini total sudah mencetak 104 gol dari 139 pertandingan yang ia mainkan, semenjak memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Eropa pada tahun 2009. […]

Radamel Falcao Buka Rahasia Kehebatan di Kotak Penalti Lawan - berita Liga Inggris

 

Radamel Falcao, striker terbaru Manchester United, belum lama ini membuka rahasia mengapa ia bisa tampil begitu tajam di kotak penalti lawan. Rahasia kehebatan dirinya hadapi lawan di kotak penalti.

Radamel Falcao sendiri kini total sudah mencetak 104 gol dari 139 pertandingan yang ia mainkan, semenjak memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Eropa pada tahun 2009.

“Gerakan pertama yang anda buat dalam jangka lima meter adalah yang paling penting ketika anda bermain sebagai seorang striker. Penyerang seperti saya bertindak berdasarkan insting. Tidak ada perasaan yang jauh lebih baik daripada melewati pemain bertahan lawan dan membuat perbedaan untuk tim yang anda bela,” tutur pemain asal Kolombia tersebut sesuai rilis Four Four Two.

“Bagian dari seni menjadi seorang striker adalah mengantisipasi apa yang akan terjadi berikutnya. Anda harus berpikir lebih cepat dari pemain bertahan untuk bisa menaklukkan mereka. Menendang dengan kedua kaki juga penting untuk seorang striker. Ditambah lagi dengan elemen kejutan, sehingga saya bisa menaklukkan mereka dalam situasi satu lawan satu,” pungkasnya.

Bagi yang belum tahu, Radamel Falcao musim lalu sukses mengawal AS Monaco kembali ke Liga Champions dengan menempati posisi runner-up Ligue 1.