Radamel Falcao Mulai Dicurigai Media Inggris

3

  Radamel Falcao kini sudah dipercaya mengenakan nomor punggung 9 di Manchester United dan bakal memulai debutnya di klub pada pertandingan melawan QPR akhir pekan ini. Ironisnya, ia kini mulai dicurigai media Inggris. Ya, salah satu media Inggris, The Sun, dengan berani menuding striker anyar Manchester United, Radamel Falcao, telah memalsukan umurnya. Menurut klaim tersebut, […]

Liga Inggris  - Radamel Falcao Mulai Dicurigai Media Inggris

 

Radamel Falcao kini sudah dipercaya mengenakan nomor punggung 9 di Manchester United dan bakal memulai debutnya di klub pada pertandingan melawan QPR akhir pekan ini. Ironisnya, ia kini mulai dicurigai media Inggris.

Ya, salah satu media Inggris, The Sun, dengan berani menuding striker anyar Manchester United, Radamel Falcao, telah memalsukan umurnya. Menurut klaim tersebut, Falcao sebenarnya dua tahun lebih tua dari usia yang ia akui saat ini.

Bila melihat informasi yang dicantumkan di Wikipedia, Radamel Falcao seharusnya masih berusia 28 tahun, namun pemain asal Kolombia itu dituduh sudah berusia 30 tahun.

Berikut petikan laporan yang dirilis The Sun:

“Dokumen dari sekolah Falcao menunjukkan bahwa ia lahir pada 10 Februari 1984.

“Dokumen yang kami temukan, lengkap dengan foto, menunjukkan Falcao muda tengah mendaftar di sebuah sekolah di Santander, Kolombia, yang juga menegaskan bahwa ia lahir di tahun 1984.

“Jika pihak klub sudah mengetahui ini, maka bisa dimengerti mengapa mereka hanya ingin meminjamnya selama satu tahun, dengan dana yang mencapai 16 juta poundsterling.”