Radamel Falcao Sanjung Nama Besar Manchester United

11

  Bisa bergabung dengan klub raksasa kaya dengan nama dan tradisi prestasi yang besar, jelas sangat membanggakan bagi seorang pemain sepakbola. Hal itu juga yang dirasakan Radamel Falcao. Ia bahkan mulai sanjung nama besar tim barunya. Ya, Radamel Falcao pantas bahagia dan mengungkapkan rasa gembiranya, usai ia resmi pindah ke Manchester United dari AS Monaco […]

Liga Inggris  - Radamel Falcao Sanjung Nama Besar Manchester United

 

Bisa bergabung dengan klub raksasa kaya dengan nama dan tradisi prestasi yang besar, jelas sangat membanggakan bagi seorang pemain sepakbola. Hal itu juga yang dirasakan Radamel Falcao. Ia bahkan mulai sanjung nama besar tim barunya.

Ya, Radamel Falcao pantas bahagia dan mengungkapkan rasa gembiranya, usai ia resmi pindah ke Manchester United dari AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim.

Ia juga mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan bekerja sama dengan pelatih level dunia, Louis van Gaal, dan ingin segera membuktikan kehebatannya di Old Trafford.

“Saya amat senang bisa bergabung dengan Manchester United sebagai pemain pinjaman musim ini. Manchester United adalah klub terbesar di dunia dan saya amat ingin untuk membuktikan diri dan kembali ke performa puncak,” tuturĀ  striker Kolombia tersebut sesuai rilis ManUtd.com.

“Saya tidak sabar lagi bekerja bersama Louis van Gaal dan memberikan kontribusi terhadap sukses yang akan diraih tim di masa-masa yang amat penting dalam sejarah klub,” pungkasnya lagi.

Bersama AS Monaco sendiri, Radamel Falcao telah membuktikan diri dengan mencetak 13 gol dari 22 laga dan membantu tim meraih posisi runner-up di Ligue 1 musim lalu.