Radamel Falcao Turun Sebagai Starter di Big Match vs Chelsea

11

Radamel Falcao diharapkan akan turun sebagai starter untuk Man United dalam big match melawan Chelsea di Liga Premier Minggu malam WIB. Falcao, 28, tidak diturunkan melawan West Brom pada laga hari Selasa WIB lalu, dengan manajer Louis van Gaal menggantikan dia dengan pemain muda (yang katanya ajaib) Adnan Januzaj. Menurut Louis Van Gaal, pemain internasional Kolombia […]

Liga Inggris  - Radamel Falcao Turun Sebagai Starter di Big Match vs Chelsea

Radamel Falcao diharapkan akan turun sebagai starter untuk Man United dalam big match melawan Chelsea di Liga Premier Minggu malam WIB.

Falcao, 28, tidak diturunkan melawan West Brom pada laga hari Selasa WIB lalu, dengan manajer Louis van Gaal menggantikan dia dengan pemain muda (yang katanya ajaib) Adnan Januzaj.

Menurut Louis Van Gaal, pemain internasional Kolombia itu dibangkucadangankan karena jet lag setelah melakukan jeda internasionalnya.

Namun, dilaporkan bahwa striker itu akan turun sebagai starter dalam ujian terbesar Man United musim ini, menurut kabar dari Manchester Evening News.

Falcao sejauh ini belum mampu membuktikan dirinya berjasa bagi Man United, namun striker itu telah mencetak gol pertamanya bagi klub Old Trafford ini.

Namun, ada beberapa pertanyaan soal kemampuannya untuk membentuk serangan secara efektif bersama dengan mitranya Robin van Persie, karena keduanya memiliki gaya yang mirip saat melakukan serangan.

Namun, Chelsea adalah lawan terbaik bagi Falcao untuk benar-benar membuktikan dirinya sebagai striker kelas atas Premier League.

Apa pun itu, burung beo Falcao siap memberikan dukungannya. Mengganggu tetangga pun tak mengapa, asalkan gol.