Raheem Sterling Dikritik Karena Enggan Bermain vs Estonia

Raheem Sterling kini tengah berada di bawah kritik tajam dari para penggemar tim nasional Inggris. Itu terjadi setelah manajer Inggris Roy Hodgson mengungkapkan bahwa Sterling, 19, dengan alasan lelah telah minta untuk diistirahatkan untuk laga Inggris menghadapi tuan rumah Estonia, yang akhirnya dimenangkan tim tamu 0-1. Pemain sayap Liverpool berusia 19 tahun itu mendekati Hodgson menjelang laga kualifikasi Euro 2016 di Tallinn dan […]

Borussia Dortmund dan West Ham United berebut mendatangkan gelandang Montpellier, Morgan Sanson, menurut France Football.

Liga Inggris  - Raheem Sterling Dikritik Karena Enggan Bermain vs Estonia
Raheem Sterling kini tengah berada di bawah kritik tajam dari para penggemar tim nasional Inggris.

Itu terjadi setelah manajer Inggris Roy Hodgson mengungkapkan bahwa Sterling, 19, dengan alasan lelah telah minta untuk diistirahatkan untuk laga Inggris menghadapi tuan rumah Estonia, yang akhirnya dimenangkan tim tamu 0-1.

Pemain sayap Liverpool berusia 19 tahun itu mendekati Hodgson menjelang laga kualifikasi Euro 2016 di Tallinn dan menurut Hodgson mengatakan, “Saya merasa lelah, saya lebih suka tidak diturunkan.”

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan tentang keputusan Sterling yang menyatakan dirinya belum siap untuk mulai berlaga, inilah yang dikatakan Hodgson.

“Dia masuk ke tim Liverpool, memiliki musim yang fantastis dan kemudian pergi ke Piala Dunia. Dia baru berusia 19-tahun,” kata Hodgson.

“Hal ini tidak sesederhana bahwa pelatihan Anda mungkin mencederai kaki Anda sedikit. Ada banyak sekali yang terjadi di dalam kepala Anda juga, jadi mungkin itu adalah sesederhana bahwa musim belum berpihak pada Liverpool, dan dia tengah berada dalam sorotan, baik untuk Inggris dan Liverpool. Mungkin itu memberi beberapa dampak. Aku tidak tahu. Itu teorinya.”

Kejujuran Sterling memang mengagumkan tetapi ada beberapa faktor lain untuk diperiksa di sini.

Seperti kata Hodgson, pemain sayap remaja itu tiba-tiba menjadi harapan besar berikutnya bagi Liverpool dan tim nasional Inggris dan dibutuhkan ketangguhan mental untuk menjalani minggu demi minggu, yang pada usianya adalah sesuatu yang butuh waktu untuk bisa ditangani secara benar.

Sterling juga telah berulangkali dikaitkan dengan transfer besar ke Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea selama seminggu terakhir atau lebih, saat ia melanjutkan negosiasi kontrak dengan Liverpool untuk kontrak baru di Anfield. Anak itu memiliki banyak pikiran.

Selain itu bos Liverpool Brendan Rodgers sebelumnya juga sudah mengecam tim nasional Inggris soal cara mereka memperlakukan Daniel Sturridge saat cedera terbarunya pada tugas internasional. Mungkin ada beberapa tekanan dari The Reds agar Sterling diselamatkan dari kemungkinan cedera yang sama. Siapa tahu.

Sterling turun bermain dari bangku cadangan di Tallinn pada menit ke-64 dan memenangkan sebuah tendangan bebas untuk Wayne Rooney yang akhirnya mencetak gol yang memenangkan pertandingan itu.

Namun pernyataan Sterling bahwa dia menjadi terlalu lelah menyebabkan komitmennya terhadap tim nasional Inggris dipertanyakan.

Sepakbola.cc