Ramai-Ramai Antri Boyong Pemain Manchester United?

Terpuruknya prestasi Manchester United di kancah liga Inggris, rupanya juga menjadi perhatian beberapa klub besar di Eropa. Mereka bukannya memantau kekuatan Manchester United kini sepeninggal Sir Alex Ferguson, namun justru mengincar para pemain Manchester United untuk bergabung dengan klub mereka. Tercatat sudah beberapa klub yang mengincar para pemain United, salah satu pemain yang menjadi target […]

Liga Inggris  - Ramai-Ramai Antri Boyong Pemain Manchester United?Terpuruknya prestasi Manchester United di kancah liga Inggris, rupanya juga menjadi perhatian beberapa klub besar di Eropa. Mereka bukannya memantau kekuatan Manchester United kini sepeninggal Sir Alex Ferguson, namun justru mengincar para pemain Manchester United untuk bergabung dengan klub mereka.

Tercatat sudah beberapa klub yang mengincar para pemain United, salah satu pemain yang menjadi target incaran adalah Wayne Rooney. Sudah ada dua tim Eropa yang menginginkan memboyong Rooney dari Old Traford. Chelsea dibawah kepemimpinan Mourinho dikabarkan akan melayangkan penawaran ke tiga bagi Rooney. Tak mau kalah, Real Madrid pun menginginkan Rooney. Kedua tim tersebut mencari kesempatan emas untuk mendatangkan Rooney ke tim mereka, apalagi Rooney dikabarkan akan hengkang bila Manchester United tak tembus Liga Champions musim depan.

Masih ada lagi tim yang menginginkan pemain United.  Setelah gagal mendapatkan Guarin, kini Juventus dikabarkan kembali mengintensifkan perburuan winger Manchester United Luis Nani. Kabarnya pihak manajemen Juventus akan segera bertemu dengan perwakilan pemain berusia 27 tahun itu.

Luis Nani sendiri nampaknya memang ingin meninggalkan Old Trafford. Mantan pemain Sporting Lisbon itu butuh kesempatan bermain di tim utama. Apabila jarang bermain maka Nani terancam tak diikutkan membela Portugal di Piala Dunia 2014.

Intinya, semua pemain entah di tim manapun, pasti menghadapi dilema antara loyalitas dan perkembangan karir mereka. Bila bertahan, tentunya mereka akan mengakhiri musim ini tanpa prestasi. Bila pindah, mungkiiiin masih bisa memperbaiki prestasi mereka. Mungkin loh 🙂