Ramos Bersiap Hengkang Dari Madrid

  Sergio Ramos dikabarkan bersiap hengkang dari Real Madrid jika pemain belakang itu tak mendapatkan keinginannya. Bila ingin bertahan, pemain tersebut meminta kenaikan gaji dari 5.5 juta Euro per tahun yang kini ia terima. Kontrak bekĀ  andalan timnas Spanyol itu sebenarnya masih berjalan hingga tahun 2017. Madrid sendiri sudah dikabarkan menolak mentah-mentah keinginan tersebut dan […]

Liga Inggris  - Ramos Bersiap Hengkang Dari Madrid

 

Sergio Ramos dikabarkan bersiap hengkang dari Real Madrid jika pemain belakang itu tak mendapatkan keinginannya. Bila ingin bertahan, pemain tersebut meminta kenaikan gaji dari 5.5 juta Euro per tahun yang kini ia terima.

Kontrak bekĀ  andalan timnas Spanyol itu sebenarnya masih berjalan hingga tahun 2017. Madrid sendiri sudah dikabarkan menolak mentah-mentah keinginan tersebut dan tak ingin mengadakan pembicaraan hingga Ramos telah memasuki masa dua tahun terakhir di dalam kontraknya.

Hal ini segera menarik minat klub kaya lainnya seperti Manchester City dan PSG Eindhoven. Keduanya kini tengah bersiap menyusun proposal untuk ‘membajak’ Ramos, sebagaimana dilaporkan harian Punto Pelot,.

City siap menebus Ramos dengan nilai 7.9 juta Euro per tahun, sedangkan PSG jauh lebih berani. Mereka sama sekali tak ragu memasang nilai 9 juta Euro guna mengikat Ramos per 12 bulan.

Sepakbola.cc