Randolph Blunder, Begini Komentar Bilic

Darren Randolph bisa disalahkan atas gol kedua penyama kedudukan Liverpool yang dicetak oleh Divock Origi.

Slaven Bilic

Liga Inggris  - Randolph Blunder, Begini Komentar Bilic

Darren Randolph bisa disalahkan atas gol kedua penyama kedudukan Liverpool yang dicetak oleh Divock Origi.

Slaven Bilic menegaskan keyakinannya pada kiper West Ham, Darren Randolph, meskipun kiper mereka baru saja melakukan kesalahan mahal dalam laga imbang 2-2 mereka di Premier League mereka di Liverpool pada Minggu (11/12).

Randolph bersalah untuk gol penyeimbang Divock Origi di awal babak kedua, karena ia salah mengantisipasi umpan silang Sadio Mane dan membuat penyerang Belgia itu menuntaskan peluangnya menjadi gol.

Tapi Randolph menghasilkan beberapa penyelamatan brilian menjelang akhir laga dengan menghentikan upaya Jordan Henderson dan beberapa upaya Liverpool lainnya untuk menebus kesalahannya sebelumnya.

Randolph pun menyadari kesalahannya. Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Para pemain bekerja keras dan kami berhasil mendapatkan diri kami unggul dalam permainan, tapi saya kesal dengan gol penyeimbang. Ini salah satu hal, hal itu terjadi. Saya salah mengantispiasi.”

Bilic pun memahami, dan bersikeras ia terkesan dengan penampilan keseluruha kiper berusia 29 tahun itu.

“Ini sifat dari pekerjaannya (berbuat suatu kesalahan),” kata Bilic. “Terlepas dari kesalahan, dia membuat beberapa penyelamatan hebat. Saya senang dengan dia.”

“Para pemain pantas mendapatkan banyak pujian. Kami kebobolan gol di awal, tapi setelah itu kami menunjukkan reaksi yang besar dan yang baik pada bola.”

“Di babak pertama, saya benar-benar senang dengan bagaimana kami bereaksi [untuk membalikkan keadaan]. Di babak kedua tentu saja Liverpool semakin maju ke depan dan kami menunjukkan kekompakan dalam ketahanan.”

Sepakbola.cc