Rangkuman Hasil Babak Ketiga Piala Premier League 21/09/2016.

Manchester United nampaknya sudah beranjak dari mimpi buruknya pasca menelan tiga kekalahan secara beruntun setelah berhasil meraih kemenangan atas Northampton di babak ketiga Piala Liga Inggris musim 2016/17 dengan skor telak 3-1. Lain dengan Man United, Manchester City harus bersusah payah meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Swansea City di Liberty Stadium. Di babak pertama skuad […]

Liga Inggris  - Rangkuman Hasil Babak Ketiga Piala Premier League 21/09/2016.

Manchester United nampaknya sudah beranjak dari mimpi buruknya pasca menelan tiga kekalahan secara beruntun setelah berhasil meraih kemenangan atas Northampton di babak ketiga Piala Liga Inggris musim 2016/17 dengan skor telak 3-1.

Lain dengan Man United, Manchester City harus bersusah payah meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Swansea City di Liberty Stadium.

Di babak pertama skuad besutan Francesco Guidolin sukses menampilkan peforma gemilang, walau demikian saat memasuki babak kedua tempo permainan mereka menjadi melamban.

Situasi tersebut dapat di maksimalkan dengan baik oleh sang juru taktik Pep Guardiola untuk menerapkan taktik jitu guna melancarkan skema menyerang.

Di babak kedua akhirnya The Cityzen mampu mencetak dua gol yang tercipta melalui sepakan Gael Clichy dan Alex Garcia.

sementara di laga lain Tottenham Hotspur yang bermain dihadaan supporternya sendiri yang hadri di White Hart Lane berpesta gol setelah sukses menggebuk Gillingham lima gol tanpa balas.

Dengan kemenangan di laga tersebut sukses mengantarkan skuad besutan Mauricio Pochettino melenggang mulus ke tahap selanjutnya.

Berikut hasil lengkap babak ketiga Piala Liga 2016-17:

Fulham City 1 – 2 Bristol City

Queens Park Rangers 1 – 2 Sunderland

Southampton 2 – 0 Crystal Palace

West Ham United 1 – 0 Accrington Stanley

Stoke City 1 – 2 Hull City