Ranieri Ingin Leicester City Tampil Gemilang Di Premier League Juga!

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengharapkan peforma gemilang di Liga Champions dapat ditularkan tim-nya ke ajang Liga Inggris. The Foxes kembali sukses menorehkan kemenangan dalam laga lanjutan Group G Liga Champions dengan skor 1-0 saat menjamu FC Copenhagen di King Power Stadium, senin 19/10 dini hari WIB. Dengan demikian, Leicester telah menyapu bersih ketiga laga […]

Liga Inggris  - Ranieri Ingin Leicester City Tampil Gemilang Di Premier League Juga!

Liga Inggris  - Ranieri Ingin Leicester City Tampil Gemilang Di Premier League Juga!

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengharapkan peforma gemilang di Liga Champions dapat ditularkan tim-nya ke ajang Liga Inggris.

The Foxes kembali sukses menorehkan kemenangan dalam laga lanjutan Group G Liga Champions dengan skor 1-0 saat menjamu FC Copenhagen di King Power Stadium, senin 19/10 dini hari WIB.

Dengan demikian, Leicester telah menyapu bersih ketiga laga yang telah dilakoni di Liga Champions, Akan tetapi hasil ini sangat berbanding terbalik dengan sepak terjang Leicester di ajang Liga Inggris.

Sejauh ini Leicester hanya mampu mengemas 8 poin dari delapan laga Liga Inggris yang telah bergulir, melihat hasil minor tersebut Ranieri sebagai sang juru taktik pun mengharapkan agar tim-nya dapat menularkan tren positifnya ke Liga Inggris.

“Ini adalah sebuah laga yang sulit, kami mengetahui itu dengan sangat baik, mereka adalah tim kuat, sangat terorganisir, sangat sulit untuk dikalahkan, namun semuanya berakhir dengan baik.”Ujar Ranieri seperti yang dilansir BBC.

“Pada babak pertama, kami bermain biasa saja, sangat sulit menembus pertahanan mereka, namun pada babak kedua kami bermain lebih baik.”Imbuhnya.

“Ketika anda bermain di Liga Champions, anda akan lebih kosentrasi dan terfokus pada laga, anda terkadang kalah saat bermain di Liga, saya harap kami dapat merubah hal ini.”Tandas pelatih asal Italia tersebut.

Selanjutnya, Jamy Vardi cs akan bersua dengan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan pada sabtu, 22/10 mendatang.