Rapor Striker Liverpool Yang Pastinya Tak Ingin Dilihat Fans

5

Berikut ini adalah statistik kinerja para bomber Liga Inggris hingga saat ini, sesuatu yang mungkin akan membuat Fans Liverpool frustrasi.

 

Berikut ini adalah statistik kinerja para bomber Liga Inggris hingga saat ini, sesuatu yang mungkin akan membuat Fans Liverpool frustrasi.

Mario Balotelli, senyerang AC Milan yang didatangkan oleh Liverpool dengan maksud awal menggantikan posisi Luis Suarez (yang menangis saat gabung Barca), masih saja kesulitan memimpin lini depan Liverpool. Alhasil Liverpool hingga kini masih kurang greget di lini depan mereka, apalagi menyusul absennya Daniel Sturridge, yang bakal untuk sebulan lagi.

Semenjak datang ke Liverpool, bomber  asal Italia ini hanya mencetak satu gol di seluruh kompetisi, sementara ia gagal mencetak gol di Premier League meskipun ia telah berusaha dengan membuat 22 tendangan ke arah gawang lawan.

Berdasarkan data statistik ini, maka ini adalah performa terburuk dari penyerang di Premier League. Meski begitu, Manajer Liverpool Brendan Rodgers tetap membela penyerang asal Italia tersebut, ia berkomentar: “Apa yang saya suka, adalah ia berada dalam posisi untuk gagal memanfaatkan peluang.”

Kalimat itu bisa jadi adalah reaksi kecewa dari Rodgers, namun sebagai pelatih profesional, tentu ia masih berharap Balotelli dapat segera menemukan performa terbaiknya di Liverpool.

Berikut adalah statistik dari beberapa pemain Liga Inggris musim ini (ini hanyalah statistik di Liga Inggris, tidak termasuk laga di ajang lainnya).

Rapor Striker Liverpool Yang Pastinya Tak Ingin Dilihat Fans - berita Liga Inggris