Rawan Cedera, Gareth Bale Dilarang Kembali ke Liga Inggris

Manajer Timnas Wales, Chris Coleman, menyarankan Gareth Bale untuk jangan kembali ke Liga Inggris dan lebih baik bertahan di Real Madrid.

Gareth Bale, Real Madrid

Winger Wales, Gareth Bale,  sedang tersendat karirnya di Real Madrid karena cedera, namun manajernya di tim internasional berpikir dia akan lebih baik tinggal di Spanyol.

Pemain sayap berusia 28 tahun itu sedang manjalani masa suram di Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir karena telah mengalami masalah cedera dan telah membatasi dirinya dengan hanya sembilan penampilan di musim 2017-18.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan kepindahan Gareth Bale, sementara mantan klub Tottenham Hotspur juga telah disebutkan oleh media Spanyol sebagai salah satu destinasi potensial.

Gareth Bale selalu menegaskan bahwa dia puas bermain di Spanyol dan, meskipun Coleman mengakui bahwa dia akan mendesak pemain tersebut untuk pergi jika dia tidak bahagia, dia yakin ini bukan ide terbaik untuk karirnya, dan juga kondisi fisiknya untuk kembali ke Liga Inggris.

“Saya ingin melihat Gareth Bale dimanapun asalkan dia bahagia,” kata Coleman. “Jika saya akan menjadi manajer Wales selama dua tahun lagi, atau empat tahun lagi, saya ingin melihatnya tinggal di Real Madrid.”

“Baiklah, dia banyak mengalami cedera tapi umumnya Liga Primer jauh lebih tangguh dibanding La Liga dalam hal fisik. Ini akan sangat sulit baginya dengan permainan fisik di Premier League.”

“Ketika dia senang, dia bermain sepakbola yang baik. Jika dia bahagia di Madrid, baiklah, jika tidak, dia harus pergi dan bermain di tempat dimana dia bahagia.”

“Kami selalu menjadi kekuatan yang lebih kuat bila memiliki seseorang pemain seperti itu di skuad Anda.”

Sepakbola.cc