Real Madrid Akan Akhiri Karir Casillas, Dan Ini Dia Calon Kuat Penggantinya

Peluang kapten Real Madrid Iker Casillas semakin besar untuk meninggalkan klub musim panas mendatang. Iker Casillas telah membuat banyak kesalahan serius sejak Piala Dunia di Brasil dan klub yakin bahwa sekaranglah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sang kapten yang telah lama melayani mereka. Kiper 33 tahun itu lagi-lagi menjadi masalah ketika Spanyol kalah vs Slovakia di pertengahan […]

Real Madrid Akan Akhiri Karir Casillas, Dan Ini Dia Calon Kuat Penggantinya

Peluang kapten Real Madrid Iker Casillas semakin besar untuk meninggalkan klub musim panas mendatang.

Iker Casillas telah membuat banyak kesalahan serius sejak Piala Dunia di Brasil dan klub yakin bahwa sekaranglah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sang kapten yang telah lama melayani mereka.

Kiper 33 tahun itu lagi-lagi menjadi masalah ketika Spanyol kalah vs Slovakia di pertengahan pekan lalu pada kesempatan kualifikasi Euro 2016.

Real Madrid Akan Akhiri Karir Casillas, Dan Ini Dia Calon Kuat Penggantinya

Posisi Casillas telah berada di bawah ancaman dengan banyak orang menyerukan dimasukkannya De Gea di starting XI Spanyol.

Sebuah laporan yang berasal dari Spanyol ini juga menegaskan kepentingan Real Madrid atas Casillas.

Menurut laporan harian Marca yang berbasis di Madrid:

“David de Gea dipandang oleh banyak orang sebagai pemain besar Spanyol berikutnya yang mampu mengambil alih posisi Iker Casillas yang legendaris, dan ditakdirkan untuk menjadi kiper utama Spanyol berikutnya.”

“Dan mungkin juga (kiper) Real Madrid. Nama mantan kiper Atlético de Madrid itu telah berada di meja kantor Bernabéu untuk beberapa waktu lamanya, dan kabarnya De Gea menyukai ide itu.”

David De Gea merupakan produk akademi Atletico Madrid dan ia pindah ke Manchester United pada musim panas 2012 di mana ia langsung bisa menyesuaikan diri secara cepat. De Gea kini adalah starter tak tergantikan untuk Manchester United tetapi manajemen Real Madrid percaya bahwa mereka akan bisa memikat pemain itu untuk kembali ke ibukota Spanyol pada musim panas mendatang.

Kontrak De Gea dengan Manchester United habis pada bulan Juni 2016 dan klub Old Trafford itu telah menawarinya perpanjangan. Tapi De Gea telah menolak untuk menandatangani perpanjangan sejauh itu, yang secara luas diyakini sebagai posisi bahwa pemain itu lebih suka pindah ke Real Madrid.

Real Madrid menjual Diego Lopez ke AC Milan musim panas ini dan menandatangani kiper Kosta Rika Kaylor Navas untuk 10 juta Euro. Tapi Casillas telah menjadi starter reguler untuk Real Madrid musim ini dan penampilannya telah mengundang beberapa kritik.

Pendukung Real Madrid telah menunjukkan kemarahan mereka terhadap Casillas pada banyak kesempatan dalam beberapa hari terakhir dengan mencemooh kapten mereka secara teratur.

Bagaimana? Apakah De Gea pengganti yang tepat untuk Iker Casillas?

Sepakbola.cc