Real Madrid dan PSG Kian Sengit Perebutkan Petr Cech

  • Cech tidak banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama The Blues musim ini. Ia sudah tampil dua kali di Liga Champions hingga akan berstatus cup-tied andai memutuskan untuk pergi dari klub di tengah musim. Kini Real Madrid dan PSG kian sengit perebutkan dirinya.

Cech tidak banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama The Blues musim ini. Ia sudah tampil dua kali di Liga Champions hingga akan berstatus cup-tied andai memutuskan untuk pergi dari klub di tengah musim. Kini Real Madrid dan PSG kian sengit perebutkan dirinya.

Ya, Real Madrid dan PSG sama-sama disebut terus sikut-sikutan demi membujuk Petr Cech keluar dari Chelsea.

London Evening Standard mengabarkan bahwa Manajer Jose Mourinho sebelumnya sempat menghalangi sang kiper untuk pergi ke Madrid atau PSG di musim panas ini, dan meski kedua klub ingin kembali mengajukan penawaran di bulan Januari mendatang, sepertinya The Blues akan kembali membuat penolakan.

Mourinho juga sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia sangat menginginkan adanya dua kiper kelas dunia di dalam timnya, meski ia juga punya kiper berusia 42 tahun, Mark Schwarzer di dalam skuad.