Real Madrid Dapat Pesaing Berat Kejar Kylian Mbappe

1498

Real Madrid kini benar-benar dapat pesaing berat dalam upaya pengejaran sosok Kylian Mbappe dari AS Monaco. Berpeluang berhasil terjadi.

Liga Inggris  - Real Madrid Dapat Pesaing Berat Kejar Kylian Mbappe

Berita Transfer Liga Inggris – Real Madrid kini benar-benar dapat pesaing berat dalam upaya pengejaran sosok Kylian Mbappe dari AS Monaco. Berpeluang berhasil terjadi.

Real Madrid kini mulai dikabarkan sudah dapat pesaing berat dalam upaya mereka untuk mendapatkan nama Kylian Mbappe (18 tahun). Ya, klub papan atas Liga Primer Inggris Arsenal, dilaporkan siap lahir dan batin untuk mengeluarkan dana gila-gilaan demi bisa dapatkan penyerang belia AS Monaco tersebut.

Calciomercato adalah yang mengabarkan jika bos the Gunners, siapa lagi kalau buka opa Arsene Wenger, telah menyiapkan €114 juta! untuk wujudkan mimpi kepindahan pemain muda belia tersebut dari Monaco. Jelas bukan nilai yang ecek-ecek dari kubu Meriam London.

Bukan hanya nama Mbappe, Arsenal juga dikabarkan siap untuk memasukkan nama Olivier Giroud dalam proposal penawaran. Hal ini masih sejalan dengan kabar jika sang striker mencari jalan keluar dari Emirates Stadium.

Musim sebelumnya, nama Mbappe memang sudah tampil menggilabola dengan catatan 26 gol di semua kompetisi. Ia juga sekaligus terbukti sanggup mengantarkan Monaco ke tangga juara Ligue 1 untuk pertama kali sejak 2000 meski awalnya tidak diunggulkan. Mereka bahkan sanggup menggeser dominasi raksasa PSG.

Kylian Mbappe masih ditempel kubu Real Madrid bahkan keluarga sang pemain itu telah meminta pertemuan darurat dengan manajemen AS Monaco untuk membahas masalah ini. Dikabarkan jika keluarga Mbappe mau berbicara dengan Vadim Vasilyev terkait tawaran terkini Los Blancos yang mulai main di angka €100 juta. Angka tersebut bisa saja digoyahkan penawaran €114 juta dari Arsenal.

Soal harga, Eric Abidal, eks Barcelona, sebelumnya sudah mengaku tidak habis pikir dengan banderol bintang muda AS Monaco Kylian Mbappe yang mencapai £120 juta tersebut. Abidal tidak percaya bahwa bintang muda itu punya kemampuan yang layak ditebus dengan harga mahal, melalui pernyataan lewat Cadena Ser.

“Kylian Mbappe itu memang jenis pemain yang bagus, namun harganya bukan £120 juta. Saya sendir masih yakin kalau dia pasti ingin bertahan di Monaco dan mengonfirmasi levelnya di sana.”

“Mbappe itu harus segera memutuskan dan memikirkan soal menit bermainnya, karena ini adalah tahun sebelum gelaran Piala Dunia,” pungkas Abidal dengan sedikit berikan saran.