Manchester United Cari Pengganti David De Gea

  • Keinginan Real Madrid untuk merekrut David de Gea sebenarnya belum sepenuhnya hilang. Hal tersebut diketahui juga oleh Manchester United sebagai pemilik De Gea. Oleh sebab itu, langkah antisipasi dilancarkan oleh Manchester United dengan mencari penjaga gawang pengganti.

 

 

Keinginan Real Madrid untuk merekrut David de Gea sebenarnya belum sepenuhnya hilang. Hal tersebut diketahui juga oleh Manchester United sebagai pemilik De Gea. Oleh sebab itu, langkah antisipasi dilancarkan oleh Manchester United dengan mencari penjaga gawang pengganti.

Berita Bola – Sebagaimana dilansir dari Goal, Rabu (16/3/2016), penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen masuk pada incaran The Red Devils. Eks penjaga gawang Borussia Monchengladbach itu dianggap merupakan pilihan yang pas untuk mengambil alih posisi De Gea.

Manchester United pribadi sebetulnya percaya diri dapat mempertahankan De Gea di Old Trafford, kareana sang penjaga gawang baru saja meneken penambahan masa kontrak sampai empat tahun kedepan. Tetapi, Real Madrid yang akan mengeluarkan dana besar memperoleh pelayanannya dipercaya bakal melumerkan hati De Gea.

Ter Setegen pribadi bukan menjadi pilihan utama di tim besutan Luis Enrique. Penjaga gawang berumur 23 tahun itu cuma menjadi pelapis bagi Claudio Bravo yang memang berperforma cemerlang pada kompetisi La Liga. Dapat memperoleh menit bermain reguler di Manchester United amat menggoda bagi penjaga gawang asal Jerman itu.

Uang yang mesti disediakan oleh Setan Merah untuk mendatangkan sang penjawa gawang yaitu senila 11,25 juta pounds atau setara Rp210 miliar. Sebetulnya masih ada penjaga gawang kedua yaitu Sergio Romero yang pernah  juga dipercaya menjaga gawang United. Tetapi performanya yang tidak stabil membikin United memilih tidak mengambil risiko.