Real Madrid incar David Silva

  • Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang lincah Manchester City, David Silva. Menurut Mirror Football, pemain timnas Spanyol tersebut menjadi prioritas dalam rencana transfer Los Galaticos pada musim panas ini. Silva yang menjadi salah satu sosok kunci dalam keberhasilan City meraih gelar Liga Primer musim ini, rencananya nanti akan diduetkan dengan Mesut Ozil di lapangan tengah […]

Real Madrid dikabarkan tengah mengincar gelandang lincah Manchester City, David Silva. Menurut Mirror Football, pemain timnas Spanyol tersebut menjadi prioritas dalam rencana transfer Los Galaticos pada musim panas ini.

Silva yang menjadi salah satu sosok kunci dalam keberhasilan City meraih gelar Liga Primer musim ini, rencananya nanti akan diduetkan dengan Mesut Ozil di lapangan tengah untuk mendukung trio penyerang Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Karem Benzema.

Sejumlah media di Spanyol mengabarkan kalau perwakilan Silva sudah melakukan kontak dengan pihak Madrid untuk membahas rencana transfer itu. Sementara Silva sendiri mengaku ia belum berpikir untuk memperpanjang kontraknya dengan Manchester City yang akan berakhir Juni 2014 mendatang.

“Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi. Namun, saya tidak berpikir untuk memperpanjang kontrak itu saat ini,” kata Silva.