Real Madrid Korbankan Satu Pemain Demi Alexis Sanchez

Real Madrid akan menawarkan uang tunai plus Lucas Vazquez untuk memuluskan rencana transfer Alexis Sanchez dari Arsenal.
Real Madrid akan menawarkan uang tunai plus Lucas Vazquez untuk memuluskan rencana transfer Alexis Sanchez dari Arsenal.

Real Madrid dilaporkan tengah berusaha keras untuk mencapai kesepakan dengan Arsenal untuk pembelian striker Alexis Sanchez. Uang tunai ditambah satu pemain siap ditawarkan Los Blancos kepada The Gunners.

Juara Spanyol dan Eropa ini perlu mengajukan penawaran yang menarik agar bisa mengalahkan Manchester City dalam perburuan tandatangan bintang asal Chile tersebut.

Sekalipun kontrak Sanchez akan berakhir pada Juni 2018 dan dia akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti, pihak Arsenal tidak ingin melepasnya dengan harga murah pada Januari 2018.

Dikabarkan bahwa Arsenal hanya mau menjual mantan pemain Barcelona itu dengan dengan harga 30 juta Euro atau setara Rp 480 miliar pada bursa transfer musim dingin bulan depan.

Angka yang diminta Arsenal itu ternyata tidak jadi masalah bagi Manchester City. Bahkan tim besutan Pep Guardiola itu siap membayar lebih tinggi dari itu asalkan Arsenal rela menjual penyerang 28 tahun tersebut kepada mereka.

Sementara Real Madrid keberatan jika harus membayar lebih tinggi dari 30 juta Euro. Tapi untuk memenangkan persaingan dengan Manchester City, kubu Los Blancos menawarkan satu pemain utama mereka sebagai bagian dari transfer Sanchez.

Menurut laporan Don Balon, Real Madrid bersedia memasukkan nama gelandang Lucas Vazquez dalam tawaran yang akan mereka ajukan kepada Arsenal bulan depn. Para pertinggi Real Madrid yakin Arsenal akan mencari gelandang di pasar transfer mendatang, dan Vazquez bisa menjadi solusi bagi klub London.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebenarnya masih membutuhkan tenaga Vazquez. Namun dia akan mengalah dan membiarkan pemain internasional Spanyol itu pindah jika itu menjadi pilihan untuk bisa mendaratkan Alexis Sanchez ke Santiago Bernabeu.

Manajer Arsenal Arsene Wenger dipastikan akan lebih memilih menjual Sanchez ke Real Madrid daripada “sakit hati” melihat si pemain bergabung dengan klub rival mereka di Liga Premier Inggris.

Sepakbola.cc
Uang Instan