Real Madrid Minat Rekrut Raheem Sterling? Bayar Dulu Rp 1,2 Trilyun

6

Liverpool bergerak cepat memagari penyerang mereka Raheem Sterling dari semua godaan, dengan menyelipkan satu klausul pelepasan senilai Rp 1,2 Trilyun. Jadi siapa pun yang berminat merekrutnya, termasuk santer terdengar Real Madrid, harus membayar harga Rp 1,2 Trilyun tersebut. Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya bersiap untuk menandatangani kontrak baru berjangka lima tahun dengan The Reds yang […]

Liverpool bergerak cepat memagari penyerang mereka Raheem Sterling dari semua godaan, dengan menyelipkan satu klausul pelepasan senilai Rp 1,2 Trilyun.

Jadi siapa pun yang berminat merekrutnya, termasuk santer terdengar Real Madrid, harus membayar harga Rp 1,2 Trilyun tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu kabarnya bersiap untuk menandatangani kontrak baru berjangka lima tahun dengan The Reds yang sangat menguntungkan, yang mencakup antara lain paket upah sebesar Rp 1,9 Milyar seminggu.

Dan Sunday Mirror juga mengatakan Real Madrid telah sejak lama menunjukkan minat yang kuat terhadap pemain internasional Inggris itu, yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini, dan percaya bahwa upahnya saat ini sebesar Rp 600 juta per minggu tidak sesuai dengan reputasinya yang terus tumbuh.

Brendan Rodgers sangat ingin menghindari kehilangan pemain bintang lain setelah kepergian Luis Suarez ke Barcelona dalam kesepakatan 75 juta pounds selama musim panas.

Dua belas bulan sebelumnya, sang pemain Uruguay itu telah menyebabkan bos The Kop masuk dalam situasi sulit setelah Arsenal menawarkan uang sebesar £ 40.000.001 setelah menemukan bahwa ia memiliki klausul rilis sebesar itu dalam kontraknya.

Barcelona bergerak lebih cepat dengan menawar harga hampir dua kali lipatnya.