Real Madrid Mulai Incar Pemain Belakang MU

12

  Real Madrid kini mulai incar pemain belakang berusia muda milik MU, Giullermo Varela. Los Blancos sendiri sudah membuka pembicaraan dengan Setan merah untuk mendapatkan bek sayap asal Uruguay itu. Varela sendiri merupakan pembelian pertama David Moyes pada musim panas lalu. Sayangnya Varela tak juga mampu sukses menembus tim utama. Nasib Varela selanjutnya terlihat semakin […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Real Madrid Mulai Incar Pemain Belakang MU

 

Real Madrid kini mulai incar pemain belakang berusia muda milik MU, Giullermo Varela. Los Blancos sendiri sudah membuka pembicaraan dengan Setan merah untuk mendapatkan bek sayap asal Uruguay itu.

Varela sendiri merupakan pembelian pertama David Moyes pada musim panas lalu. Sayangnya Varela tak juga mampu sukses menembus tim utama. Nasib Varela selanjutnya terlihat semakin suram karena kini Manchester United ditangani oleh Louis van Gaal.

Walau belum mampu menembus tim utama klub, Real Madrid ternyata tetap tertarik dengan bakat pemuda berusia 21 tahun tersebut. Madrid berencana memasukkan Varela ke tim Castilla yang ditangani oleh Zinedine Zidane.

Real Madrid hanya ingin meminjam Varela terlebih dulu selama satu musim sebelum membuatnya permanen untuk tahun depan bila terbukti tampil memuaskan. Madrid siap membayar empat juta pound untuk mempermanenkan Varela.

Sejatinya Manchester United akan untung bila menerima pinangan Madrid ini. Varela dibeli Moyes dari Penarol dengan harga 1,75 juta pound.