Gilabola.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak anggap remeh Saint-Etienne meski timnya sudah unggul tiga gol pada leg pertama tengah pekan lalu.

Real Madrid dikabarkan bersedia menjual Gareth Bale ke Manchester United, jika klub Inggris itu mau menukarnya dengan Angel Di Maria. Demikian info terakhir di ajang transfer.

Pemain Wales itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu dalam beberapa pekan terakhir, dan beberapa laporan memberi kesan Man United sangat ingin mengambil cepat-cepat pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber di Spanyol mengklaim, bos baru Red Devils Louis van Gaal adalah pengagum besar dari mantan bintang Tottenham itu, dan bersedia untuk menawarkan kepada juara Eropa uang sebesar Rp 1,7 Trilyun guna mengamankan jasanya.

Manajer Carlo Ancelotti sejauh ini mengesampingkan ide menjual Gareth Bale, dan bersikeras ia masih menjadi bagian penting dari timnya.

BACA JUGA  Las Palmas Jelaskan Mengapa Jese Gagal

Tetapi laporan terbaru memperlihatkan perkembangan lain.

Beberapa publikasi di Spanyol mengklaim Ancelotti kecewa dengan kinerja Bale di pertandingan Liga Champions Selasa malam melawan Liverpool.

Mereka mengatakan, Ancelotti ingin si pemain Wales itu untuk memainkan peran yang luas dalam formasi 4-4-2 dan si pelatih Italia kabarnya frustrasi dengan kegagalan Bale untuk menerapkan rencana tersebut.

Rasa frustrasi mantan manajer Chelsea terhadap Bale itu dikabarkan telah menyebabkan dia merindukan kembalinya Angel Di Maria, yang bergabung dengan United awal musim panas ini.

Koran Spanyol El Econamista memberitakan bahwa Ancelotti bersedia untuk menawarkan Bale ke Man United dengan satu syarat, asalkan disertai dengan kembalinya Di Maria ke Bernabeu.

Kabar kesediaan Real untuk mencoret Bale dari skuadnya akan menjadi dorongan besar bagi Setan Merah.

BACA JUGA  Legenda Real Madrid Punya Rencana Busuk Dukung Barcelona

Tapi mereka mungkin menghentikan pengejaran mereka jika mereka harus berpisah dengan Di Maria – yang sudah mencetak tiga gol dalam delapan penampilannya sejak pindah ke Old Trafford.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!