Real Madrid vs Liverpool: Sudah 4000-an Fans The Reds di Madrid

Liverpool tidak akan sendirian ketika mereka melangkah keluar dari Santiago Bernabéu. Meskipun diperkirakan akan sulit untuk mendapatkan poin dari pertandingan tandang mereka melawan pasukan Carlo Ancelotti, ribuan fans akan berada di sana untuk sepenuhnya mendukung tim mereka, dan 3.000 dari mereka telah mendapat tiket masuk di tangan mereka. Namun ada seribu atau lebih fans yang mendarat di […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Real Madrid vs Liverpool: Sudah 4000-an Fans The Reds di Madrid

Liverpool tidak akan sendirian ketika mereka melangkah keluar dari Santiago Bernabéu.

Meskipun diperkirakan akan sulit untuk mendapatkan poin dari pertandingan tandang mereka melawan pasukan Carlo Ancelotti, ribuan fans akan berada di sana untuk sepenuhnya mendukung tim mereka, dan 3.000 dari mereka telah mendapat tiket masuk di tangan mereka.

Namun ada seribu atau lebih fans yang mendarat di Madrid tanpa tiket pertandingan. Bagi mereka ini, muncul kekhawatiran soal dampak keamanan yang bisa mereka timbulkan.

Masih ada sedikit lagi tiket yang bisa dijual di Real Madrid dan meskipun stadion tidak dijamin akan penuh sesak, klub asal Inggris itu yakin akan ada suasana yang menakjubkan di dalam stadion, menjadi ciri dari kehadiran fans The Reds.

Polisi setempat sudah melakukan sejumlah tindakan pencegahan terbaik menyambut kedatangan begitu banyak fans Inggris menjelang sebuah pertandingan besar.

Menurut situs klub, tim polisi Merseyside akan dikerahkan bersama-sama dengan pasukan keamanan lokal di pertandingan, atas undangan polisi Spanyol.

Para petugas polisi Inggris telah dipanggil untuk memberi nasihat bagi para polisi di Madrid dan untuk mengumpulkan serta menyebarkan informasi dalam hal terjadi insiden apapun. Namun, mereka tidak akan memiliki kekuatan hukum ketika turun ke jalan-jalan di ibukota Spanyol, demikian diberitakan oleh Marca, koran yang dekat dengan Real Madrid.