Rejeki Kartu Merah, Andy Carroll Lihat Cewek Cantik Berendam

  Usai dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah yang diterimanya, Andy Carroll justru dapat “cuci mata” segar tak terduga di ruang ganti pemain. Striker West Ham United itu terkejut melihat presenter cantik, Charlie Webster, sedang asik berendam di bak es. Rupanya, Charlie Webster sedang berendam di bak es sesaat setelah lari mengunjungi 40 klub sepak […]

Liga Inggris  - Rejeki Kartu Merah, Andy Carroll Lihat Cewek Cantik Berendam

 

Usai dikeluarkan dari lapangan karena kartu merah yang diterimanya, Andy Carroll justru dapat “cuci mata” segar tak terduga di ruang ganti pemain. Striker West Ham United itu terkejut melihat presenter cantik, Charlie Webster, sedang asik berendam di bak es.

Rupanya, Charlie Webster sedang berendam di bak es sesaat setelah lari mengunjungi 40 klub sepak bola di seluruh Inggris dalam rangka bantuan untuk Women’s Aid yang juga mengajak pemain, klub, dan suporter untuk melawan kekerasan rumah tangga. West Ham United ternyata menjadi tujuan terakhirnya.

Pada jeda istirahat dalam antara West Ham vs Swansea itu, Charlie Webster sempat memberi penghormatan di tengah lapangan. Usai acara tersebut itu, Charlie mendapat akses penuh untuk diberikan perawatan oleh staf fisioterapi West Ham dan juga diperbolehkan menggunakan fasilitas yang ada di area perawatan pemain.

Charlie langsung menggunakan fasilitas bak es karena pikirnya toh para pemain juga sedang berlaga. Nahh, saat Andy Carroll meninggalkan lapangan pada menit ke-59, Carroll juga ingin menggunakan bak tersebut tetapi ia justru mendapati Charlie sedang berendam.

Namun rupanya Andy Carrol memilih menggunakan ember es sebagai salah satu rutinitas pemulihan dan tetap mempersilahkan Charlie menggunakan bak es tersebut.