Rekor Cristiano Ronaldo Mulai Terancam Romelu Lukaku

  • Rekor Cristiano Ronaldo saat ini ternyata mulai terancam oleh Romelu Lukaku. Wajib ia waspadai.

Romelu Lukaku

Cristiano Ronaldo kini memang mulai mendapatkan potensi dikalahkan oleh Romelu Lukaku terkait rekor yang sudah ia capai. Peluang tersebut cukup besar untuk bisa terjadi.

Ya, sosok Romelu Lukaku telah dianggap akan sanggup mencatat rekor baru di Manchester United sekaligus melewati catatan 31 gol Cristiano Ronaldo di musim perdananya di Premier League. Klaim berani tersebut disampaikan langsung oleh Mikael Silvestre.

Sang pemain handal Portugal itu sendiri setidaknya perlu lima tahun untuk bisa mencapai catatan itu di Old Trafford. Pada musim 2007/08 dirinya terbukti sanggup membuat hingga 42 gol! di semua kompetisi. Jelas bukan capaian sederhana saja.

Romelu Lukaku memang masih harus bekerja keras untuk bisa kalahkan catatan CR7, namun dirinya bisa menikmati start lancar di awal karirnya di United. Ia bisa melaju dengan mencetak 11 gol dalam total 10 kali dimainkan Setan Merah.

Tujuh gol tersebut bisa terjadi di gelaran Liga Inggris, dan ia terus didukung untuk terus menjadi bagian dari sejarah Manchester United. Silvestre sendiri akui optimis lihat potensi Lukaku berhasil kalahkan catatan Ronaldo.

“Romelu Lukaku itu pasti bisa mengalahkan rekor gol Ronaldo dalam semusim,” klaim Silvestre melalui 888 Sport.

“Itu akan menjadi pernyataan besar juga, terutama untuk Romelu Lukaku secara pribadi dan juga timnya. Hal itu akan sangat berarti dan jelas mereka sekarang akan ikut memanaskan bursa juara Premier League kali ini.”

“Kami sendiri baru memasuki bulan Oktober dan apa saja bisa terjadi hingga akhir musim, namun dia bisa terus melanjutkan performa bagusnya,” pungkas Silvestre.