Rekor Michael Owen Dikalahkan Pemain Manchester United

8

  Pencetak gol terbanyak Inggris masih dipegang oleh Sir Bobby Charlton, yang mencetak total 49 gol untuk tim Tiga Singa. Beberapa dibawahnya, ada rekor Michael Owen yang kini telah dikalahkan oleh satu pemain Manchester United. Ya, Striker handal Manchester United, Wayne Rooney, kini menjadi pencetak gol terbanyak nomor empat di Timnas Inggris, usai mencetak gol […]

Liga Inggris  - Rekor Michael Owen Dikalahkan Pemain Manchester United

 

Pencetak gol terbanyak Inggris masih dipegang oleh Sir Bobby Charlton, yang mencetak total 49 gol untuk tim Tiga Singa. Beberapa dibawahnya, ada rekor Michael Owen yang kini telah dikalahkan oleh satu pemain Manchester United.

Ya, Striker handal Manchester United, Wayne Rooney, kini menjadi pencetak gol terbanyak nomor empat di Timnas Inggris, usai mencetak gol melalui titik penalti di laga uji coba melawan Norwegia (04/09/2014).

Wayne Rooney, yang menjadi kapten Inggris untuk kali pertama usai ditunjuk menjadi pemimpin Three Lions, akhirnya mencetak gol lewat tendangan 12 pas di menit ke-68.

Gol tersebut memang langsung membuatnya melewati catatan mantan pemain Manchester United, Michael Owen (40 gol), dalam daftar pencetak gol terbanyak Inggris. Wazza kini tercatat telah membukukan tak kurang dari 41 gol untuk Three Lions.

Wayne Rooney, yang kemudian digantikan oleh Danny Welbeck di menit ke-70, kini hanya terpaut tiga gol di belakang Jimmy Greaves, yang ada di urutan ketiga dalam daftar.

Liga Inggris  - Rekor Michael Owen Dikalahkan Pemain Manchester United