Lelahnya Proses Transfer Mario Balotelli!

Berita Bola – Mimpi buruk Mario Balotelli dengan pihak Liverpool akhirnya berakhir setelah diskusi panjang hingga hari terakhir jendela transfer membelokkan langkah sang striker menuju ke Ligue 1 dalam kesepakatan permanen. Liverpool dan Mario Balotelli akhirnya secara resmi memutuskan hubungan pekerjaan mereka, dengan sang striker yang akan pergi ke Nice dengan status bebas transfer. Pemain […]

Mario Balotelli Nice

Berita Bola – Mimpi buruk Mario Balotelli dengan pihak Liverpool akhirnya berakhir setelah diskusi panjang hingga hari terakhir jendela transfer membelokkan langkah sang striker menuju ke Ligue 1 dalam kesepakatan permanen.

Liverpool dan Mario Balotelli akhirnya secara resmi memutuskan hubungan pekerjaan mereka, dengan sang striker yang akan pergi ke Nice dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 26 tahun tersebut akan habis masa kontraknya pada musim panas akan datang, tapi The Reds “membuangnya” tepat 737 hari setelah mereka membeli sang striker dengan perjudian sebesar 280 Miliar Rupiah.

Klub barunya Nice pada awalnya hanya ingin meminjam Balotelli selama semusim, namun setelah proses negosiasi terus dilanjutkan hingga deadline jendela transfer musim panas, kedua pihak sama-sama sepakat untuk transfer yang permanen setelah sang pemain melewati tes medis klub.

Nice berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti FC Sion dan Palermo yang juga mengincar tanda tangan sang pemain bertalenta namun bengal ini. Dia akan berlatih bersama rekan-rekan setimnya untuk pertama kalinya pada hari Kamis pagi, sebelum akhirnya akan diumumkan secara resmi oleh pihak klub.

Presiden klub Jean-Pierre Rivere mengatakan: “Kami semua sangat senang sekali menyambut Mario.”

“Kami berharap Nice, dalam suasana kekeluargaan, akan membantu ia menemukan kembali kenyamanannya dalam bermain.”

“Kami tahu bahwa itu semua tidaklah mudah, tetapi dengan keinginan dan dukungan dari semua fans, kami akan membantu dia untuk berkembang dan membuat bakatnya menjadi sangat berguna bagi tim.”

Pemenang tiga kali juara Serie A tersebut memberi kesan bahwa Nice beruntung memilikinya dibandingkan menampilkan keinginan untuk membangun kembali karirnya di klub.

Namun, pertemuan lanjutan pada hari Sabtu pagi terbukti lebih ampuh. Ada juga pertemuan terpisah dengan staf pelatih untuk menentukan keinginan mereka bekerja dengan Balotelli.

Manajer Lucien Favre butuh kepastian, dan sebuah pengambilan suara diadakan untuk mendorong mereka hingga akhirnya berujung kepada kesepakatan tersebut.

Sepakbola.cc