Jack Wilshere Berusaha Bangkit Bersama Bournemouth

  • Berita Bola – Jack Wilshere, pemain tengah yang sering cedera itu berusaha untuk membangun kembali reputasinya yang sempat redup bersama Arsenal degan bergabung ke skuad Eddie Howe, Bournemouth. Pemain tengah Inggris Jack Wilshere akan berusaha untuk membangkitkan kembali karirnya yang redup di Arsenal setelah ia setuju untuk dipinjamkan ke Bournemouth selama satu musim mendatang. Bos […]

Jack Wilshere Bournemouth

Berita Bola – Jack Wilshere, pemain tengah yang sering cedera itu berusaha untuk membangun kembali reputasinya yang sempat redup bersama Arsenal degan bergabung ke skuad Eddie Howe, Bournemouth.

Pemain tengah Inggris Jack Wilshere akan berusaha untuk membangkitkan kembali karirnya yang redup di Arsenal setelah ia setuju untuk dipinjamkan ke Bournemouth selama satu musim mendatang.

Bos The Gunners Arsene Wenger telah membolehkan Wilshere untuk pergi mencari tim utama di tempat lain saat ia menargetkan kembali ke skuad utama setelah serangkaian cedera yang ia alami membuatnya terseingkirkan dari posisinya di klub dan skuad tim nasional.

Dan tampaknya The Cerries ingin mengambil keuntungan dari hal tersebut, mereka berhasil menyingkirkan rival-rivalnya di Liga Premier seperti Crystal Palace dan West Ham United yang juga menginginkan tanda tangan sang gelandang berusia 24 tahun tersebut di hari batas waktu jendela transfer musim panas ini.

Selain tiga klub Liga Premier tersebut, AS Roma dan AC Milan dikabarkan juga meminati jasa dari sang pemain.

Wilshere hanya berhasil membuat tiga penampilan di Liga Premier musim 2015-16 lalu setelah ia menderita patah kaki pada latihan pra-musim klub.

Granit Xhaka sejak awal musim ini lebih dipercaya untuk dimainkan di lini tengah, dan sang bintang internasional Inggris tersebut duduk di bangku cadangan dalam dua laga yang dimainkan Arsenal hingga saat ini.

Dan meskipun ia menarik minat dari klub-klub Serie A yang juga bergerak untuk meminjam dirinya, namun ia memilih untuk tetap berada di Liga Premier di bawah asuhan Eddie Howe untuk musim ini.