RESMI Susunan Pemain Man City vs Man United

Inilah susunan pemain yang resmi dikeluarkan kedua kubu pada laga derby Manchester. Wayne Rooney kembali turun sebagai starter Manchester United usai menyelesaikan hukumannya, selagi Louis van Gaal membuat dua perubahan untuk laga tandang ke Manchester City. Kapten Inggris telah melewatkan tiga pertandingan setelah diusir keluar dalam laga kemenangan vs West Ham pada bulan September lalu, dan kini turun mengambil alih posisi Juan Mata […]

Liga Inggris  - RESMI Susunan Pemain Man City vs Man United

Inilah susunan pemain yang resmi dikeluarkan kedua kubu pada laga derby Manchester.

Wayne Rooney kembali turun sebagai starter Manchester United usai menyelesaikan hukumannya, selagi Louis van Gaal membuat dua perubahan untuk laga tandang ke Manchester City.

Kapten Inggris telah melewatkan tiga pertandingan setelah diusir keluar dalam laga kemenangan vs West Ham pada bulan September lalu, dan kini turun mengambil alih posisi Juan Mata yang dibangkucadangankan.

Di posisi lain, Antonio Valencia turun menggantikan Rafael yang absen dari skuad setelah mengalami cedera pada hari Kamis lalu.

Sementara itu, Manuel Pellegrini membuat empat perubahan terhadap skuad yang kalah di pertandingan tandang terakhir Premier League mereka di West Ham.

Martin Demichelis menaruh Stevan Jovetic menemani Sergio Aguero di lini depan, dengan Edin Dzeko sebagai pemain pengganti.

James Milner datang menggantikan David Silva yang cedera, sementara Gael Clichy mengalah untuk Aleksandar Kolarov.

Man City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Jesus Navas, Toure, Fernando, Milner, Aguero, Jovetic.

Cadangan: Sagna, Nasri, Dzeko, Caballero, Clichy, Fernandinho, Boyata.

Man Utd: De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Fellaini, Januzaj, Di Maria, van Persie, Rooney.

Cadangan: Mata, Lindegaard, Carrick, Ander Herrera, Fletcher, McNair, Wilson.

 

Sepakbola.cc