Reus dan Gundogan Kemungkinan Tolak United

  •   David Moyes sepertinya akan kembali rasakan frustrasi di bursa transfer. Dua targetnya dari Borussia Dortmund, Marco Reus dan Ilkay Gundogan, dikabarkan akan menolak lamaran Manchester United. The Red Devils sangat ingin Reus untuk pompa kreativitas di sektor depan mereka yang saat ini banyak bergantung kepada satu orang saja, Wayne Rooney. Gundogan diharapkan akan menjadi […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman  - Reus dan Gundogan Kemungkinan Tolak United

 

David Moyes sepertinya akan kembali rasakan frustrasi di bursa transfer. Dua targetnya dari Borussia Dortmund, Marco Reus dan Ilkay Gundogan, dikabarkan akan menolak lamaran Manchester United.

The Red Devils sangat ingin Reus untuk pompa kreativitas di sektor depan mereka yang saat ini banyak bergantung kepada satu orang saja, Wayne Rooney. Gundogan diharapkan akan menjadi pengganti jangka panjang bagi Michael Carrick sebagai penyeimbang sektor tengah.

Tak kurang The Daily Mail sendiri melaporkan bahwa usaha United kali ini akan kembali buntu. Insider dari klub Dortmund kalim bahwa Reus sama sekali tak tertarik untuk pindah dan Gundogan akan memilih Real Madrid jika meninggalkan Westfalenstadion.

“Reus masih ingin di Dortmund selama beberapa musim lagi, dia juga akan memperpanjang kontraknya. Sementara itu, Real Madrid terdepan dalam transfer Gundogan,” bocor sang insider.

United saat ini juga dikabarkan tengah mengintai kemungkinan melakukan transfer menarik dengan mendatangkan Andres Iniesta ke Old Trafford.