Review Watford vs Manchester City, Sergio Aguero Legenda!

Pep Guardiola memuji Sergio Aguero sebagai legenda Manchester City usai mengantarkan timnya meraih kemenangan besar atas Watford.

Liga Inggris  - Review Watford vs Manchester City, Sergio Aguero Legenda!

Striker Manchester City, Sergio Aguero, mencetak hat-trick dalam kemenangan besar 6-0 atas Watford dan sekarang hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai perolehan top skor dan ikon klub Eric Brook.

Pep Guardiola telah memberi penghargaan kepada Sergio Aguero sebagai “legenda” Manchester City saat ia mengantarkan The Citizens meraih kemenangan besar dengan hattricknya.

Striker asal Argentina ittu telah menjadi pemain utama Man City yang permainannya konsisten sepanjang waktu sejak didatangkan dari Atletico Madrid.

Sergio Aguero sekarang memasuki musim ketujuh bersama Man City, dan telah membantu tim memenangi dua gelar Premier League dan dua kemenangan di Piala Liga.

Gol-golnya telah menjadi faktor pendukung utama dalam kemenangan tersebut – termasuk gol dramatisnya pada laga terakhir Liga Inggris musim 2011/2012 – dan pemain berusia 29 tahun itu sekarang hanya butuh dua gol untuk menyamai perolehan gol legenda Sky Blues, Eric Brook.

“Mudah-mudahan itu akan terwujud segera, dan mudah-mudahan kita bisa mengadakan perayaan besar,” puji Pep atas prestasi Sergio Aguero.

“Mudah-mudahan klub bisa melakukannya suatu hari nanti di stadion saat pertandingan. Dia adalah legenda, dan ini adalah bagian dari sejarah di klub.”

Pep Guardiola sempat membuatnya frustrasi dengan beberapa kali mencadangkannya saat berada di kursi manajerial Manchester City, namun pelatih Catalan tersebut mengklaim bahwa dia selalu menjadi penggemar bomber Amerika Selatan itu dan percaya bahwa dia telah menjadi pemain yang lebih hebat setelah apa yang dijalaninya selama ini.

Dia menambahkan: “Saya selalu berpikir bahwa dia bekerja keras. Dia pemain yang saya dorong untuk bermain, tidak hanya untuk mencetak gol.”

“Saya tidak ingin hanya dua atau tiga pemain bertahan atau mencoba mencetak gol, saya ingin semua orang bertahan dan semua orang menyerang. Saya ingin melihat setiap pemain bergerak menuju bola, terutama striker.”

Source :

Goal