Rio Ferdinand Buktikan Kesetiaan Pada Manchester United

16

  Rio Ferdinand yang pernah menjadi bek tengah di Manchester United, memang sudah resmi keluar sejak akhir musim lalu. Namun dirinya tetap membuktikan kesetiaan yang tak mengharapkan balasan dari Setan Merah. Memang tidak adanya kesepakatan kontrak baru membuat pemain 35 tahun tersebut menyudahi pengabdian 12 tahunnya di Old Trafford dan selanjutnya bergabung dengan klub promosi […]

Liga Inggris  - Rio Ferdinand Buktikan Kesetiaan Pada Manchester United

 

Rio Ferdinand yang pernah menjadi bek tengah di Manchester United, memang sudah resmi keluar sejak akhir musim lalu. Namun dirinya tetap membuktikan kesetiaan yang tak mengharapkan balasan dari Setan Merah.

Memang tidak adanya kesepakatan kontrak baru membuat pemain 35 tahun tersebut menyudahi pengabdian 12 tahunnya di Old Trafford dan selanjutnya bergabung dengan klub promosi Premier League, QPR.

Meski sudah berganti tempat mengabdi, namun kecintaan Ferdinand terhadap Manchester United nampaknya belum luntur. Dirinya membuktikan kesetiaan tersebut dengan tetap memberikan bimbingan dan nasehat kepada youngster MU.

Hal ini mulai terkuak usai adanya pengakuan dari bek tengah muda Manchester United, Tyler Blackett. Pemain berusia 20 tahun ini mengungkapkan bahwa ia masih sering bertukar pesan dan meminta saran kepada Ferdinand setelah laga.

“Saya masih sering berbicara dengan dia sampai saat ini, ia juga rajin mengirimkan saya pesan berisi saran usai laga,” papar Blackett sesuai rilis The Sun.

“Dia selalu bersikap ramah kepada pemain muda, terutama pemain belakang. Dulu ia sering mengajak saya berlatih terpisah dan memberikan saran soal teknik bertahan dan pengambilan posisi.”