Rio Ferdinand Tinggalkan Manchester United

6

  Bek handal senior, Rio Ferdinand, mengambil keputusan berani untuk meninggalkan Manchester United Setelah masa depannya terus menerus dibicarakan karena kontraknya habis akhir musim ini. Pernyataan tegas tersebut diutarakan Ferdinand melalui websitenya, ia merasa ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan United setelah 12 tahun dan ia siap menghadapi tantangan baru dengan kondisi tubuh yang […]

Liga Inggris  - Rio Ferdinand Tinggalkan Manchester United

 

Bek handal senior, Rio Ferdinand, mengambil keputusan berani untuk meninggalkan Manchester United Setelah masa depannya terus menerus dibicarakan karena kontraknya habis akhir musim ini.

Pernyataan tegas tersebut diutarakan Ferdinand melalui websitenya, ia merasa ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan United setelah 12 tahun dan ia siap menghadapi tantangan baru dengan kondisi tubuh yang diyakini masih bugar dan sehat.

Ferdinand tak lupa mengungkapkan bersama United ia meraih impian masa kecilnya, yaitu meraih berbagai gelar dan trofi.

Dari 454 catatan penampilan bagi The Red Devil, Rio Ferdinand sukses meraih 6 trofi Premier League, 2 trofi League Cup. 5 Community Shield, 1 trofi Liga Champions dan 1 trofi Piala Dunia Klub FIFA.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui ke mana bek tengah yang memiliki 81 caps bersama timnas Inggris itu akan melanjutkan kariernya.