Robben Terkejut Bisa Taklukkan City Dengan Mudah

3

  Arjen Robben, winger andalan Bayern Munich, mengaku terkejut timnya bisa mengalahkan Manchester City dengan mudah di Etihad Stadium dini hari tadi dengan skor akhir 3-1. Kedua tim akhirnya bertemu dalam matchday 2 grup D Liga Champions 2013/14, di mana The Bavarians sukses menundukkan tuan rumah The Citizens. Robben berhasil menelurkan satu gol, usai Franck […]

Robben Terkejut Bisa Taklukkan City Dengan Mudah - berita Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman

 

Arjen Robben, winger andalan Bayern Munich, mengaku terkejut timnya bisa mengalahkan Manchester City dengan mudah di Etihad Stadium dini hari tadi dengan skor akhir 3-1.

Kedua tim akhirnya bertemu dalam matchday 2 grup D Liga Champions 2013/14, di mana The Bavarians sukses menundukkan tuan rumah The Citizens. Robben berhasil menelurkan satu gol, usai Franck Ribery dan Thomas Muller membawa tim tamu unggul lebih dulu.

Tidak lama kemudian, satu gol balasan Alvaro Negredo di babak kedua tidak mampu mengejar ketertinggalan dua gol atas Bayern Munich. keperkasaan Bayern sejak babak pertama akhirnya terbayar lunas dengan tiga poin bagi skuad Josep Guardiola. Die Roten memang luar biasa.

Robben mengungkapkan jika timnya memang mampu memanfaatkan celah yang banyak diberikan oleh para pemain City. Awalnya ia berharap mendapatkan perlawanan sepadan dari tim besutan Manuel Pellegrini.

“Saya tidak mengharapkan sebuah laga yang mudah seperti itu. Ini adalah sebuah hadiah besar bagi kami. Sungguh, saya berharap lebih dari City.”

“Kami diberi banyak ruang dan kami mengambil keuntungan penuh dari situ. Ada sejumlah serangan hebat dan kreasi permainan kami memang level tinggi. Kami benar-benar menghancurkan mereka.”