Robbie Fowler: Gerrard Sudah Waktunya Rasakan Gelar Juara Liga

5

  Robbie Fowler, sang legenda Liverppol,  mengatakan bahwakapten The Reds, Steven Gerrard sudah waktunya dan pantas merasakan menjadi juara Premier League. Semenjak debut Gerrard dari musim 1999-2000, Gerrard belum pernah sekalipun merasakan gelar Premier League. Dengan kualitas selevel Gerrard, menurut Fowler, sudah sepantasnya dia mengangkat trofi Premier League. Baca Juga: Ini Alasan Lukaku, Bonucci Tolak Chelsea Terry Pergi, Chelsea […]

Liga Inggris  - Robbie Fowler: Gerrard Sudah Waktunya Rasakan Gelar Juara Liga

 

Robbie Fowler, sang legenda Liverppol,  mengatakan bahwakapten The Reds, Steven Gerrard sudah waktunya dan pantas merasakan menjadi juara Premier League. Semenjak debut Gerrard dari musim 1999-2000, Gerrard belum pernah sekalipun merasakan gelar Premier League. Dengan kualitas selevel Gerrard, menurut Fowler, sudah sepantasnya dia mengangkat trofi Premier League.

“Gerrard berhak merasakan gelar juara Premier League karena dia adalah pemain  yang bagus. Saya pikir, dia selalu tampil luar biasa setiap Liverpool tampil di final atau di laga-laga besar,” ujar Fowler.

“Saya tak ingin mengakui bahwa saya punya andil kepadanya dan performanya sebagai pemain. Namun saya turut membantunya berkembang. Bila ada seseorang yang pantas merasakan juara Premier League, orang itu adalah Gerrard,” tambahnya.