Roberto Mancini : Premier League Masih Tetap Yang Terbaik!

Berita Bola – Roberto Mancini sempat merasakan atmosfir Liga Inggris bersama Manchester City selama 4 tahun dan hingga kini ia tak ragu menyebut Liga Inggris masih jadi yang terbaik. Roberto Mancini pernah merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris saat ia melatih Manchester City. Pelatih berusia 51 tahun itu berada di Etihad Stadium sejak tahun 2009 […]

Liga Inggris  - Roberto Mancini : Premier League Masih Tetap Yang Terbaik!

Berita Bola – Roberto Mancini sempat merasakan atmosfir Liga Inggris bersama Manchester City selama 4 tahun dan hingga kini ia tak ragu menyebut Liga Inggris masih jadi yang terbaik.

Roberto Mancini pernah merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris saat ia melatih Manchester City. Pelatih berusia 51 tahun itu berada di Etihad Stadium sejak tahun 2009 hingga 2013. Selama berada di Man City, Mancini telah menyumbangkan 1 gelar juara Liga Inggris (2011-2012), 1 Piala FA (2010-2011), dan 1 gelar Community Shield (2012).

Namun pelatih yang meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu itu menyebut bahwa Liga Inggris masih menjadi liga terbaik di dunia.

“Saya masih menunggu tawaran yang serius, saya tidak terburu-buru,” ujar pelatih berkebangsaan Italia itu. “Saya belum membuat keputusan, namun bekerja di Inggris sangat luar biasa. Liga Inggris masih menjadi yang terbaik.”

Mancini kini masih belum memiliki tim usai ia memutus kontraknya bersam Inter Milan. Sempat dihubungkan dengan beberapa tim Liga Inggris, namun masalah gaji tinggi Mancini masih menjadi ganjalan.