Roberto Mancini: Mario Balotelli striker terbaik Italia

  • Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyarankan kepada Cesare Prandelli agar menurunkan Mario Balotelli sejak menit awal pada pertandingan Inggris vs Italia di babak perempatfinal Piala Eropa, Senin (25/6) dinihari WIB. Dia yakin Balotelli akan menyulitkan Inggris. Mancini mengatakan Balotelli layak menjadi starter karena penampilannya selama membela Italia terbukti apik. Dia bisa mencetak gol indah ketika […]

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyarankan kepada Cesare Prandelli agar menurunkan Mario Balotelli sejak menit awal pada pertandingan Inggris vs Italia di babak perempatfinal Piala Eropa, Senin (25/6) dinihari WIB. Dia yakin Balotelli akan menyulitkan Inggris.

Mancini mengatakan Balotelli layak menjadi starter karena penampilannya selama membela Italia terbukti apik. Dia bisa mencetak gol indah ketika Italia menang 2-0 melawan Irlandia.

“Anda tidak bisa meninggalkan dia di bangku cadangan,” pesan Mancini kepada pelatih Azzurri, Cesare Prandelli. Menurut Mancini, hanya Balotelli yang bisa membuat masalah bagi Inggris. “Mario adalah pemain juara dan akan menyumbangkan kemenangan,” tambahnya.

Dia mengungkapkan, Italia akan jah lebih kuat jika menurunkan Balotelli. Di laga sebelumnya, permainan menjadi lebih berkembang setelah Balotelli masuk lapangan. “Mario adalah penyerang terbaik Italia. Cassano kedua. Di Natale baik tapi karakteristiknya beda dengan Balotelli.