Roberto Mancini Nunggu West Ham United Pecat Slaven Bilic?

Sepakbola – Roberto Mancini menunggu kubu West Ham United pecat Slaven Bilic? Kabar ini sontak mengagetkan banyak pihak.

Roberto Mancini

Sepakbola – Roberto Mancini menunggu kubu West Ham United pecat Slaven Bilic? Kabar ini sontak mengagetkan banyak pihak.

Roberto Mancini memang mendadak dibuat kaget. Adalah The Daily Mirror yang mengklaim jika Mancini tengah ‘ngarep’ jika klub Premier League, West Ham United, segera menendang Slaven Bilic.

Dikabarkan jika Mancini ‘Tengah menunggu kesempatan mengambil alih skuad West Ham jika Bilic gagal merubah keadaan jadi lebih baik.”

Sang pemikir taktis Inter itu sendiri sekarang berstatus free agent, setelah dirinya mengakhiri kontrak dua pekan sebelum gelaran Serie A dimulai.

Ia lantas beberapa kali dipergoki dalam beberapa laga, termasuk di London dan Paris. Hal itu karuan semakin membuat kabar yang ada semakin menggilabola.

Mancini juga diketahui sempat berada di London Stadium untuk melihat permainan skuad West Ham saat melindas Manchester City dengan skor 4-0.

Pelatih Italia telah mengatakan jika dirinya memang berminat untuk kembali ke gelaran Premier League, memenangkan titel bersama Manchester City.

Bagaimanapun juga, dirinya ikut dihubungkan dengan klub Paris Saint-Germain dan terlihat ogah mengomentarinya dalam beberapa wawancara dengan media Prancis.

Sepakbola.cc